Dorong Optimalisasi Kinerja, Kepala BKN Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

OTOK KUSWANDARU, S.Sos., M.Si. DEPUTI BIDANG PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN SUHARMEN, S.Kom., M.Si. DEPUTI BIDANG SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN Jakarta-Humas BKN, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) digelar di Kantor BKN Pusat, Jakarta, Selasa (19/02/2019). Kepala BKN, Bima Haria Wibiana menyampaikan bahwa

Diklat Pelayanan Prima Kanreg X BKN : The Spirit Of Service Excellent

Denpasar. “Ada banyak  hal penting dalam melakukan pelayanan di sebuah instansi. Tak hanya senyum dan sapa ramah, tetapi juga harus mengenal bagaimana harus melayani customer atau stakeholder dengan mengetahui bagaimana karakternya. “ Hal tersebut diungkapkan Ketut Wiratama SS, MNLP, CI, DCI, CEI seorang Profesional Trainer & Inner Motivation Coach yang hadir sebagai narasumber dalam Diklat

DORONG PERCEPATAN PELAYANAN KEPEGAWAIAN, KANREG X BKN LAKUKAN AUDIENSI

Denpasar. Mengawali kepemimpinannya di Kanreg X BKN Denpasar, Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto mulai melakukan langkah strategis dalam rangka percepatan layanan kepegawaian secara digitalisasi, sehingga ke depan tak ada lagi berkas menumpuk atau pelayanan yang tertunda. Sebagai langkah awal, Kepala Kanreg X BKN melakukan audiensi untuk menggandeng BKD/BKPSDM di wilayah kerja Kanreg X