Raih BKN Award, Pemkot. Denpasar Optimis mampu Tingkatkan Manajaemen Kepegawaian

Denpasar. Selain Pemkab. Karangasem, Pemkot. Denpasar dan Pemprov. Bali juga berhasil menyabet penghargaan BKN Award Tahun 2016. Pemkot. Denpasar berhasil meraih peringkat ke lima untuk kategori BKD Inovatif, sementara Pemprov. Bali meraih dua penghargaan, yakni peringkat ke dua untuk kategori Implementasi CAT dalam manajemen ASN dan peringkat ke lima untuk kategori pelaksanaan e-PUPNS.

BKN award3Suasana saat jajaran Kanreg X BKN menemui Sekretaris Daerah Pemkot. Denpasar Drs. A.A. Ngurah Rai Iswara M.Si (Batik Cokelat)

Kakanreg X BKN Drs. Made Ardita M.Si mengapresiasi langkah yang telah diambil pihak Pemkot. Denpasar dalam hal meningkatkan manajemen kepegawaian serta pelayanan publik, sehingga mampu meraih BKN Award. “Berdasar Keputusan Kepala BKN Nomor 91/S.KEPT/KA/V/2016 Tanggal 23 Mei 2016 tentang Instansi Pemenang BKN Award Tahun 2016, Pemkot. Denpasar berhasil meraih BKN award Tahun 2016 untuk kategori BKD Inovatif. Kami berharap Pemkot. Denpasar selalu terdepan dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta pelayanan bagi masyarakat. Namun tidak hanya tercepat tetapi juga berkuantitas dan berkualitas. Terimakasih pula Pemkot. Denpasar selalu berkoordinasi dan bekerjasama sehingga dapat melaksanakan tugas tepat waktu” ungkapnya.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah Pemkot. Denpasar Drs. A.A. Ngurah Rai Iswara M.Si didampingi Ketut Mister selaku Plt. BKPP Pemkot. Denpasar menyampaikan rasa bangga karena Pemkot. Denpasar berhasil meraih BKN Award Tahun 2016, meskipun belum maksimal dalam melaksanakan manajemen kepegawaian. Namun demikian pihaknya optimis dapat meningkatkan manajemen kepegawaian di lingkungan Pemkot. Denpasar serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. “Lini sektor yang menangani kepegawaian harus memiliki dharma lebih daripada sektor SKPD lain. Dalam hal ini Pemkot. Denpasar selalu menanamkan Swaka Dharma kepada seluruh pegawai, yakni Melayani adalah kewajiban. Kami juga selalu mengoreksi diri dalam hal pelayanan di jajaran Pemerintah Kota Denpasar dengan melakukan inovasi pendekatan serta berkomunikasi dengan pihak Kanreg X BKN. Kami merasa tersanjung dengan diberikannya penghargaan ini walaupun belum maksimal. Semoga dapat memacu kami sehingga dapat setara dengan kota dan provinsi lainnya. Harap bina kami serta berikan kami motivasi untuk penyajian terkini” ungkapnya.

BKN award2Kakanreg X BKN menyerahkan  Penghargaan BKN Award Tahun 2016 kepada Sekretaris Daerah Pemkot. Denpasar (Baju endek cokelat)

Penghargaan BKN Award Tahun 2016 untuk Pemkot. Denpasar diserahkan Selasa siang (14/06) oleh Kakanreg X BKN kepada Sekda. Pemkot. Denpasar di Pemkot. Denpasar, sementara untuk Pemprov. Bali diserahkan Pada Senin pagi (13/06) oleh Kakanreg X BKN kepada Kepala BKD Prov. Bali di BKD Prov. Bali Ketut Rochineng SH. (IRN)

BKN award1Kakanreg X BKN menyerahkan  Penghargaan BKN Award Tahun 2016 kepada Kepala BKD Prov.Bali (Baju Abu-abu)