Masuk 5 Besar Instansi Penyelesaian PDM Tertinggi, Manggarai Timur Diganjar Penghargaan

Denpasar. Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas didampingi Dra. Yustina Ngidu selaku Kepala BKPSMD Kab. Manggarai menerima penghargaan lima besar Instansi yang telah menyelesaikan Pemutakhiran Data Mandiri Instansi Sewilayah Kerja Kantor Regional X BKN per Tanggal 31 Desember 2021. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Paulus Dwi Laksono Harjono selaku Kakanreg X BKN, didampingi Fuardin Kabag Tata Usaha dan Ketut Buana selaku Kabid Informasi Kepegawaian, pada Rabu (09/03) di ruang Kakanreg X BKN.

PDM Manggarai Timur 2022-03-10 at 11.23.16

Dalam kesempatan ini, Bupati Manggarai Timur mengungkapkan bahwa komitmen yang tinggi dari seluruh jajarannya menjadi kunci keberhasilan Manggarai Timur masuk dalam 5 besar penyelesaian tertinggi PDM di wilayah kerja Kanreg X BKN Denpasara per 31 Desember 2021.

PDM Manggarai Timur 2022-03-10 at 11.22.39

Bupati mengakui bahwa sejatinya Manggarai Timur seperti daerah di wilayah NTT pada umumnya juga menghadapi tantangan geografis dan sarana prasarana internet yang kurang memadai, namun dengan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, jajarannya terus berusaha menyelesaikan PDM tepat waktu. Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan dengan PDM ini beberapa permasalahan data kepegawaian akhirnya dapat diketahui dan diselesaikan dengan lebih cepat.