KOTA DENPASAR RAIH PENGHARGAAN TIGA BESAR PENYELESAIAN PDM TERTINGGI

Denpasar. Usai menghadiri kegiatan uji butir soal di Kanreg X BKN, Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah didampingi Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono Harjono serta Pejabat Administrasi di lingkungan Kanreg X BKN, melanjutkan agendanya menuju Kantor Walikota Denpasar guna melakukan audiensi sekaligus  penyerahan penghargaan kepada Pemerintah Kota Denpasar atas capaian (96,7 %) Konfirmasi Pemutakhiran Data Mandiri Instansi sewilayah kerja Kanreg X BKN per 31 Desember 2021.

WhatsApp Image 2022-03-15 at 17.09.17 cutPenyerahan Penghargaan kepada Pemerintah Kota Denpasar atas capaian (96,7 %) Konfirmasi Pemutakhiran Data Mandiri

Kunjungan Sesma BKN dan Kepala Kanreg X BKN disambut langsung oleh Walikota Denpasar  I.G.N. Jaya Negara didampingi  Kepala BKPSDM Kota Denpasar Drs. I Wayan Sudiana serta Sekretaris BKPSDM I Komang Adi Wirawan. Dalam audiensinya, Sesma BKN menyampaikan apresiasinya kepada Kota Denpasar atas kerjasama dan dukungannya dalam mewujudkan digitalisasi pelayanan kepegawaian. Sehingga ke depan aplikasi SIMPEGNAS dan MYSAPK yang saat ini tengah dibangun BKN diharapkan dapat segera diaplikasikan seluruh ASN. Sebagai upaya perbaikan sekaligus evaluasi pelayanan kepegawaian di lingkungan BKN pada umumnya dan Kanreg X BKN pada khususnya, Imas juga menyampaikan kepada walikota agar tak segan untuk memberikan kritik serta saran serta menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Denpasar, sehingga nantinya bermanfaat bagi pengembangan dan peningkatan kualitas pelayanan kepegawaian.

WhatsApp Image 2022-03-15 at 17.09.17Audiensi berlangsung di Ruang Walikota Denpasar

Sementara itu, Walikota Denpasar menyambut dengan baik penghargaan yang telah diberikan. Jaya Negara mengaku ASN di lingkungan Kota Denpasar telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, meski di tengah pandemi COVID 19. Kiranya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi serta semangat bagi ASN di Kota Denpasar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.