Kanreg X BKN Samakan Persepsi Proses Approval PDM

Denpasar . Proses PDM saat ini sudah memasuki tahapan approval BKN. Untuk mendukung kelancaran kegiatan ini Kantor Regional X BKN Denpasar melalui Bidang Informasi Kepegawaian telah membentuk tim approval. Pasca pembentukan tim, untuk menyamakan persepsi Bidang Informasi Informasi Kepegawaian mengadakan rapat dengan Direktorat Pengelolaan Data dan Penyajian Informasi Kepegawaian BKN pusat yang diwakili oleh Elin Cahyaningsih dan Natasha pada Selasa (10/05) bertempat di ruang Arjuna Kanreg X BKN.

WhatsApp Image 2022-05-10 at 6.11.04 PM
Kepala Kanreg X BKN (kiri) saat memberikan arahan

Selain membahas permasalahan seputar PDM dan penyamaan persepi approval, pada kesempatan ini juga dibahas berbagai permasalahan data kepegawaian yang masih terjadi di wilayah kerja disertai perumusan solusinya.

Kakanreg X BKN dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kedepan pemberian reward bagi instansi daerah yang telah sigap dan responsif dalam penyelenggaraan manajemen kepegawaian perlu diperluas selain PDM Award yang sudah dinisiasi oleh Kanreg X BKN. Kakanreg berharap tim yang dibentuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik sehingga menghasilkan data yang berkualitas.

WhatsApp Image 2022-05-10 at 6.11.05 PM (1)
Pembahasan permasalahan data kepegawaian di wilayah kerja Kanreg X BKN