KANREG X BKN SIAP SUKSESKAN TES CAT PTT RSUP SANGLAH

Denpasar. Panitia Penyelenggara Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar bekerjasama dengan Kanreg X BKN Denpasar akan mengadakan tes CAT (Computer Asissted Test) untuk ujian penerimaan PTT di RSUP Sanglah pada 7 dan 8 Agustus 2015. Untuk  itu, Tim CAT Kanreg X BKN Denpasar telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari pemeriksaan pada jaringan komputer hingga melakukan  uji coba tes CAT pada komputer peserta. Soal ujian telah diterima pihak RSUP Sanglah yang diwakili Direktur SDM dan Pendidikan Drg.Triputro Nugroho, M.Kes dan Kabag. SDM dr. Arya W.S Duarsa, MM., dari Perwakilan Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen BKN, Purwoto, Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN Drs. Aris Windiyanto, M.Si, pada Kamis siang (6/8).

IMG_5534

Perwakilan Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen BKN,Purwoto (kanan), dan Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN Drs. Aris Windiyanto, M.Si (kiri) menunjukkan flash disk yang berisi soal ujian tes CAT

Soal yang disimpan dalam flash disk di-instal/dimasukkan ke dalam server CAT, sehingga nantinya tersambung dengan komputer para peserta CAT. Tak lupa, dalam persiapan kali ini, juga dilakukan uji coba tes CAT pada komputer peserta untuk memastikan semua komputer sudah siap running.

IMG_5573

Salah satu tim CAT Kanreg X BKN, Jefry Christianto, ST sedang melakukan uji coba di salah satu komputer

RSUP Sanglah melakukan penerimaan pegawai tidak tetap non PNS (kontrak) tahun Anggaran 2015, yang pendaftarannya telah dibuka pada 13 Juli lalu. Tahapan seleksi yang dilakukan diantaranya tes seleksi administrasi, tes CAT, tes MMPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory), tes wawancara, dan terakhir tes kesehatan. Pegawai yang dibutuhkan yakni tenaga Perawat, Analis Sistem Informasi dan Jaringan, Pengelola Teknologi Informasi, Apoteker, Asisten Apoteker, Teknisi Elektro Medis, Pranata Lab. Kesehatan, dan Perekam Medis.(IRN)