Kepala BKN : Tingkatkan Pelayanan Kepegawaian Melalui Inovasi
Surabaya. Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai lembaga penyelenggara manajemen ASN memiliki tanggung jawab yang penting dalam membantu menghadirkan negara dalam kehidupan masyarakat dan meningkatkan mutu pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara. Peningkatan pelayanan tersebut dapat dilakukan melalui berbagai inovasi dan perubahan sistem penyelenggaraan manajemen ASN. Hal tersebut diungkapkan Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam acara Pengukuhan …
Kanreg X BKN Lestarikan Budaya Untuk Menghargai Pegawai Berprestasi
Denpasar. Kanreg X BKN dinilai mampu melestarikan budaya menghargai bagi pegawai yang mampu menunjukkan prestasinya melalui pemberian penghargaan kepada pegawai yang berprestasi setiap semester, sesuai dengan SK Kepala Kantor Regional No.1 Tahun 2014 terkait pemberian penghargaan kepada pegawai teladan di lingkungan Kanreg X BKN. Hal tersebut disampaikan Ida Ayu Rai Sri Dewi SH, M.Si selaku …
PENGUMUMAN
Kepada seluruh BKD di wilayah kerja Kanreg X BKN serta stakeholder yang kami hormati, Sehubungan dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 003.1/4815/BKD perihal Hari Libur Nasional, Cuti Bersama dan Dispensasi Hari Raya Suci Hindu di Bali Tahun 2017, maka dengan ini diberitahukan bahwa : a) Pada Tanggal 25 Januari 2017 untuk pegawai yang merayakan Hari …
Pengumuman Pelelangan Sederhana Pengadaan Dokumen Pengelolaan Tata Naskah
Berikut kami sampaikan Pengumuman Pelelangan Sederhana dengan pasca kualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Dokumen Pengelolaan Tata Naskah pada Kanreg X BKN Denpasar.
Web kanreg10bkn.com visitor survey
Memuat… Terimakasih telah berpartisipasi dalam menjawab survey, salam reformasi