Kepala BKN : Tingkatkan Pelayanan Kepegawaian Melalui Inovasi

Surabaya. Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai lembaga penyelenggara manajemen ASN memiliki tanggung jawab yang penting dalam membantu menghadirkan negara dalam kehidupan masyarakat dan meningkatkan mutu pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara. Peningkatan pelayanan tersebut dapat dilakukan melalui berbagai inovasi dan perubahan sistem penyelenggaraan manajemen ASN. Hal tersebut diungkapkan Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam acara Pengukuhan

Kanreg X BKN Lestarikan Budaya Untuk Menghargai Pegawai Berprestasi

Denpasar. Kanreg X BKN dinilai mampu melestarikan budaya menghargai bagi pegawai yang mampu menunjukkan prestasinya melalui pemberian penghargaan kepada pegawai yang berprestasi setiap semester, sesuai dengan SK Kepala Kantor Regional No.1 Tahun 2014 terkait pemberian penghargaan kepada pegawai teladan di lingkungan Kanreg X BKN. Hal tersebut disampaikan Ida Ayu Rai Sri Dewi SH, M.Si selaku

PENGUMUMAN

Kepada seluruh BKD di wilayah kerja Kanreg X BKN serta stakeholder yang kami hormati, Sehubungan dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 003.1/4815/BKD perihal Hari Libur Nasional, Cuti Bersama dan Dispensasi Hari Raya Suci Hindu di Bali Tahun 2017, maka dengan ini diberitahukan bahwa : a) Pada Tanggal 25 Januari 2017 untuk pegawai yang merayakan Hari