Kanreg X BKN Mantapkan Persiapan Rakornis Kepegawaian

Denpasar. Menjelang pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian sekaligus peresmian Rumah Jabatan dan Ruang Assessment Centre, Kanreg X BKN melakukan berbagai persiapan. Diantaranya menggelar Rapat Evaluasi serta pembentukan tim panitia kegiatan pada selasa (13/10) bertempat di Ruang Rapat Kakanreg. Selain Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator, kegiatan ini juga  dihadiri Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita, M.Si.

kakanreg ok

Drs. Made Ardita, M.Si (kiri) didampingi Istiyarno S.IP (kanan) saat menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya Made Ardita mengapresiasi seluruh hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas, serta kerja waras yang telah dilakukan pegawai Kanreg X BKN, termasuk Pembangunan Rumah Jabatan serta Assessment Centre. Hal tersebut merupakan salah satu progress yang telah dicapai Kanreg X BKN sekaligus keberanian untuk melangkah lebih jauh. “Kita harus merasa bangga karena sebagai Kanreg muda dapat melebihi Kanreg lainnya yang lebih dulu berdiri,” ungkapnya. Harapan besar pun diberikan kepada Kanreg X BKN sebagai Kanreg percontohan atau model bagi Kanreg lain. Oleh karena itu, pihaknya juga mengajak seluruh pegawai untuk saling bahu membahu dalam mencapai prestasi, tentu dengan kemauan dan semangat yang tinggi serta kebersamaan untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi.

Sementara itu, Istiyarno S.IP selaku Kepala Bagian Tata Usaha dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Kanreg X BKN akan menggelar Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian pada 29 Oktober 2015 terkait Sosialisasi PP No.70 Tahun 2015 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja Dan Jaminan Kematian Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara dan PERKA BKN No.7 Tahun 2015 tentang  Pedoman Penilaian Butir Kegiatan Jabatan Analis Kepegawaian dan Angka Kreditnya. Bersamaan dengan kegiatan tersebut akan digelar pula peresmian Ruang Assessment Centre dan Rumah Jabatan Kanreg X BKN. Sebelumnya, pada 27 Oktober 2015 akan dilaksanakan Upacara Melaspas di Rumah Jabatan Kanreg X BKN.

ok
Salah satu peserta rapat, I Ketut Buana SE.Ak menyampaikan saran terkait pelaksanaan Rakornis

Rapat juga membahas sejumlah persiapan terkait acara peresmian, diantaranya dengan membentuk tim panitia kegiatan yang mengatur jalannya pelaksanaan acara tersebut. (IRN)