Jelang Diresmikan, Kakanreg Tinjau Ruang Assessment Center

Sebuah bangunan akan bermakna saat dimanfaatkan. Oleh karena itu keberadaan Assessment Center hendaknya dapat berfungsi dan dimanfaatkan dengan baik oleh para stakeholder terkait.

Demikian pesan Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Drs. Made Ardita, M.Si saat menerima tim pengelola Assessment Center Kantor Regional X BKN Denpasar (23/10/2015) di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut tim Assessment Center melaporkan kemajuan pembangunan fisik ruang beserta kelengkapan alat pengolah data, jaringan serta meubelair Assessment Center Kantor Regional X BKN Denpasar yang sudah hampir rampung. Tim juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan selama 9 bulan terakhir mulai dari perancangan hingga beberapa upaya yang untuk menyiapkan sumber daya manusia yang akan menangani Assessement Center melalui kegiatan magang atau menjadi observer dalam kegiatan penilaian kompetensi di BKN pusat.

1

Tim Pengelola Assessment Center beraudiensi ke ruangan Kakanreg X BKN

“Dengan anggaran yang minimalis kami dan tim pengadaan Barang/Jasa berusaha mewujudkan sebuah ruang Assesment Center yang cukup representatif dengan menambahkan beberapa unsur estetika dalam penataan ruangnya” ungkap Ketut Buana dalam laporannya. Kepala Kantor Regional X BKN mengapresiasi kinerja tim serta mendorong tim pengelola dan bidang teknis terkait agar aktif mencari terobosan supaya pemanfaatan sarana ruang Assessment Center ini dapat optimal.

Kakanreg X BKN Drs. Made Ardita, M.Si meninjau ruangan Assessment Center

Kakanreg X BKN Drs. Made Ardita, M.Si meninjau ruangan Assessment Center

Setelah menyampikan laporan tim pengelola Assessment Center bersama Kakanreg meninjau ruangan yang sebelumnya menjadi ruang kerja Bidang Informasi Kepegawaian. Kakanreg secara detail mengecek satu persatu ruangan yang ada seraya memberikan beberapa instruksi untuk penataan interiornya.  Menurut rencana ruang Assessment Center ini akan diresmikan oleh Kepala BKN pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2015 bersamaan dengan peresmian rumah jabatan bagi pejabat pengawas di lingkungan Kantor regional X BKN Denpasar. (Boent)