Pimpinan Kanreg X BKN Suntik Semangat X Media Crew

Dalam usia yang masih sangat muda, keberadaan X Media sebagai media informasi kepegawaian dinilai telah menunjukkan eksistensi dan peran positifnya bagi Kantor Regional X BKN Denpasar Khususnya.  Media yang digawangi sebagaian besar anak muda ini telah tampil cukup inovatif.

Bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Renon Denpasar, untuk pertama kalinya pucuk pimpinan Kantor Regional X BKN Denpasar lengkap dengan pejabat administrator memberikan pengarahan sekaligus memompa semangat awak X Media Buletin Kepegawaian Kantor Regional X BKN Denpasar. Dalam acara yang bertajuk evaluasi dan rencana aksi penerbitan edisi IX ini secara bergiliran pucuk pimpinan memberikan komentar sekaligus masukan atas keberadaan X Media dalam usianya yang masih terbilang sangat muda.

Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Drs. Made Ardita, M.Si secara khusus mengapresiasi semangat dan kreativitas awak X Media. “Tampilan cover X Media bervariasi dalam setiap penerbitan, ini menjauhkan kesan monoton dan menunjukkan bahwa media ini berani tampil unik dalam mewartakan aktivitas dan mensosialisasikan peraturan  kepegawaian” ungkapnya. Ke depan Ardita berharap, Buletin ini meningkatkan porsi liputan daerah wilayah kerja sehingga bisa memberikan gambaran tentang situasi dan inovasi di wilayah kerja Kantor Regional X BKN Denpasar. Di samping itu media ini hendaknya juga bisa menjadi media untuk mensosialisasikan berbagai peraturan dan kebijakan kepegawaian. Secara khusus Kakanreg mengapresiasi tumbuh suburnya kreativitas di lingkungan Kantor Regional X BKN khususnya. “Tidak hanya kinerja dan sarana fisik, dalam kreativitas penerbitan bulletin pun Kanreg X BKN bisa diandalkan, namun hal itu jangan jadi berpuas diri, inovasi dan kreativitas hendaknya tetap ditumbuhkembangkan” pesannya.

Jpeg

Drs. Made Ardita, M.Si (nomor 2 dari kiri) memotivasi crew X Media

Sementara itu, Kepala Bidang pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Drs. Theodorus Lusi, M.Si  juga berharap X Media dapat memberdayakan tulisan atau artikel dari para pegawai di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar. Hal ini juga diamini oleh Drs. Heri Yulianto, MM Kepala Bidang Mutasi yang menginginkan X Media bisa mengundang para penulis dari widyaiswara yang ada di daerah sehingga bisa memperkaya isi bulletin. Sementara, Drs. Sang Nyoman Dartana selaku Kabid.Pensiun mengaku salut dengan semangat dan kinerja tim yang tergabung dalam X Media ini, walaupun bukan berasal dari latar belakang pendidikan kehumasan namun tim ini dinilai bekerja efektif sehingga bisa menerbitkan buletin sesuai jadwal. Sementara Istiyarno, S.IP selaku Kabag Tata Usaha mengharapkan semakin banyak lahir penulis-penulis di Kanreg X BKN Denpasar sehingga bisa berbicara pada event-event lomba penulisan artikel. “Salah satu pegawai kita baru-baru ini untuk pertama kalinya ikut dalam lomba langsung menyabet juara III penulisan artikel opini dalam rangka peringatan HUT BKN di Jakarta. Jadi jadikan ini sebagai pemicu semangat menulis” pesannya. Sementara itu Sudiyono SH, MH  selaku Kabid INKA dan juga Pemred X Media berharap segera terdaftar dalam ISBN.

Dengan hadirnya para pimpinan dalam rapat evaluasi ini setidaknya membuktikan bahwa keberadaan X Media telah mendapat pengakuan dan menunjukkan eksitensinya dalam bentuk dukungan dan saran dari para pimpinan sehingga dapat bersinergi dalam memajukan Kantor Regional X BKN Denpasar melalui buletin kepegawaian X Media (Boent).