Sambut HUT KORPRI, Kanreg X BKN Gelar Pertandingan Persahabatan

Denpasar (20/11/2015). Menyambut HUT KORPRI yang jatuh pada 29 Nopember mendatang, Kanreg X BKN menggelar berbagai macam acara untuk memeriahkannya, salah satu diantaranya dengan melakukan pertandingan olahraga dengan stakeholder terkait dan acara bakti sosial berupa donor darah. Untuk pertandingan olahraga diantaranya pertandingan volley, futsal, tenis lapangan, badminton dan tenis meja. Dalam pertandingan pembuka yang digelar pada hari Jumat (20/11) di Kanreg X Denpasar yaitu volley ball dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali.

HUT KORPRI1Tim volley ball dari Kanreg X BKN dan BPS Propinsi Bali foto bersama sesaat sebelum pertandingan dimulai

Sebelum pertandingan dimulai Kakanreg X BKN Denpasar, Drs. Made Ardita, M.Si memberikan ucapan selamat datang dan sambutan kepada atlet dan official dari BPS. Dalam sambutannya, Kakanreg X BKN mengaku gembira dengan diadakannya pertandingan olahraga semacam ini. Karena selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang untuk bersilahturahmi antar instansi. “Melalui kegiatan ini, saya berharap hubungan silahturahmi tidak hanya sebatas pertandingan seperti ini saja tetapi juga dalam bentuk non formal,” ungkap pria penggemar olahraga voley ball.

HUT KORPRI4Pertandingan volley ball tim Kanreg X BKN dengan tim dari BPS Propinsi Bali

Sementara itu perwakilan dari BPS mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk ikut berpartisipasi meramaikan pertandingan olahraga menyambut HUT KORPRI.”Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami, kami bisa bersilaturahmi ke Kanreg X BKN Denpasar. Kami juga berharap nantinya dari Kanreg X BKN bisa bersilaturahmi ke BPS sehingga ke depan hubungan antar instansi dapat terjalin lebih baik lagi,” pungkasnya.

HUT KORPRI2Pertandingan tenis meja tim Kanreg X BKN dengan tim dari PT Taspen Cabang Denpasar

Setelah acara seremonial kemudian dilanjutkan ke pertandingan Volley antara Kanreg X BKN dengan BPS Provinsi Bali pun dimulai. Pertandingan cukup seru, karena tim sama-sama kuat. Sorak riuh para penonton pun bergema di lapangan menambah semangat para pemain. Usai pertandingan volley, acara dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Meja dengan PT. Taspen Cab. Denpasar di gedung Tata Naskah Kanreg X BKN. (Yd/Irn)