Kakanreg XI BKN Manado Kunjungi Kanreg X BKN Denpasar

Denpasar. Mematangkan rencananya terkait pembangunan Assessment Center pada tahun depan, Kepala Kantor Regional XI BKN Manado English Nainggolan, SH.MH beserta Kepala seksi Pemanfaatan Teknologi Informasi Tonny, Jumat (18/12) mengunjungi Kantor Regional X BKN Denpasar. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Drs.Made Ardita M.Si didampingi Istiyarno S.IP selaku Kepala Bagian Tata Usaha serta beberapa pejabat dan pegawai di Ruang Rapat Lantai dua Gedung Utama Kanreg X BKN Denpasar.

english 2 Drs.Made Ardita M.Si (kanan) saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Made Ardita mengaku senang sekaligus tersanjung, karena Kanreg X BKN Denpasar telah dipercaya sebagai salah satu Kanreg yang menjadi acuan bagi kemajuan Kanreg XI BKN Manado. “Kami merasa tersanjung karena Kanreg X BKN Denpasar menjadi rujukan bagi Kanreg XI BKN Manado dalam memperoleh informasi yang berkenaan dengan apa yang sudah dijalankan sehingga dapat melengkapi Kanreg lain”ungkapnya. Diharapkan pula, melalui kunjungan ini dapat bersama-sama menjalankan perintah dan aturan serta menjunjung tinggi amanah dan kepercayaan dengan saling berbagi dan melengkapi satu sama lainnya sehingga dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi bersama.

english 1English Nainggolan, SH.MH (kiri) berharap dapat memperoleh sesuatu yang dapat diterapkan di Kanreg XI BKN Manado melalui kunjungan ini

Pada kesempatan ini, English Nainggolan pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kakanreg X BKN Denpasar karena sudah mendapat sambutan baik serta mengungkapkan rasa kagumnya atas perkembangan Kanreg X BKN Denpasar yang begitu pesat. English mengatakan terdapat beberapa hal yang ingin dipelajari sekaligus bertukar informasi melalui kunjungan ini, diantaranya Pemanfaatan CAT, Pusat Pelayanan Terpadu serta SOP di bagian pelayanan maupun kepegawaian. Terkait rencananya untuk membangun Ruang Asessment Center di Kanreg XI Manado, pihaknya juga ingin mempelajari Penataan Ruang Asessment Center di Kanreg X Denpasar. “Kami telah menyiapkan bekas gedung Takah untuk ruang Asessment Center yang rencananya akan dibangun tahun depan, meski belum ada Asesor. Ruangan kami lebih luas dibandingkan dengan ini, jika dibangun Asessment Center tentu akan menjadi lebih longgar” tandasnya. English berharap melalui kunjungan ini, pihaknya dapat melihat sekaligus memperoleh sesuatu yang dapat diterapkan di Kanreg XI BKN Manado.

Di akhir kunjungan, English Nainggolan menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa ruangan di Gedung Utama dan Gedung Takah Kanreg X BKN Denpasar. Antara Lain ruang Assessment Center, ruang CAT, ruang bidang Mutasi, serta Aula yang terletak di Gedung Takah lantai 3 Kanreg x BKN Denpasar. (IRN)

english 3English Nainggolan, SH.MH (dua dari kiri) saat mengunjungi ruang Assessment Center Kanreg X BKN Denpasar
english 4Suasana saat berdiskusi terkait pemanfaatan sistem CAT di Ruang CAT Kanreg X BKN Denpasar