Tumbuhkan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan Melalui Perayaan Natal Bersama

natal 4.ok
“Dengan perayaan Natal Tahun 2015 dan Tahun Baru 2016, Kita rayakan pengelolaan manajemen kepegawaian dalam kebersamaan yang bertumbuh dan berbuah dalam pekerjaan dan keluarga.”

Denpasar. Itulah tema yang diambil PRWK (Persekutuan Rohani Warga Kristiani) Kanreg X BKN Denpasar dalam Perayaan Natal bersama Kanreg X BKN yang digelar di Aula Lantai 3 Gedung Tata Naskah. Perayaan Natal ini dihadiri oleh Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Drs. Made Ardita M.Si didampingi Pejabat Pengawas dan Administrator serta seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar.

natal 1Drs. Theodorus Darius Lusi M.Si saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal Bersama

Dalam sambutannya, Drs. Theodorus Darius Lusi M.Si selaku Pembina PRWK mengatakan bahwa sesuai dengan tema perayaan Natal kali ini loncatan perubahan manajemen kepegawaian di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar cukup jauh. Misalnya Kanreg X BKN menjadi patok banding bagi kanreg lain serta penilaian angket IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) yang selalu naik. “Yang lebih spektakuler, Kanreg X BKN dalam 2 tahun terakhir mencapai prestasi terbaik dalam hal pelayanan terbaik bagi stakeholder. Dengan prestasi yang begitu besar, kita sama-sama yakin di Tahun 2016 dapat melaksanakan lebih baik. Untuk itu, perlu adanya kebersamaan sebagaimana dengan tema kami pada natal tahun ini” pungkasnya.

natal 2Drs. Made Ardita M.Si menghimbau tiap unit untuk meningkatkan silahturahmi antar pegawai di lingkungan Kanreg X BKN

Sementara itu, Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita M.Si mengakui bahwa perlu disadari dan dipahami kegiatan ini menjadi momentum merayakan pluralisme, yang tentunya ini tidak sebatas pada wacana tetapi sebuah realita dan ajang untuk saling toleransi beragama, baik di lingkungan Kanreg X BKN dan masyarakat luas. Selain itu diungkapkan pula bahwa keluarga merupakan suatu pangkal tolok ukur dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan. “Keluarga akan memberi semangat dan dorongan kepada kita semua dalam hal ini sebagai PNS dalam melaksanakan tugas kedinasan. Sehingga dihimbau kepada tiap unit untuk meningkatkan silahturahmi antara keluarga dan bawahannnya. Karena ternyata banyak hasil yang sudah diperoleh dari pertemuan-pertemuan secara kekeluargaan dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan” ungkapnya. Made Ardita pun berharap mudah-mudahan ke depan terus ditingkatkan kebersamaan dalam keluarga mau pun organisasi yang dimiliki.

Perayaan Natal 2015 ini dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, seperti paduan suara PRWK, drama Natal, Nyanyian Rohani, serta Fashion show yang ditampilkan oleh beberapa anak-anak dari pegawai Kanreg X BKN Denpasar. Meski sempat ada yang “mogok” untuk tampil, namun pada akhirnya fashion show dapat berjalan dengan lancar. Bahkan beberapa anak-anak tampak percaya diri maju ke depan dengan gayanya yang lucu dan menggemaskan. (IRN/YUDANA)

natal3Paduan Suara PRWK turut memeriahkan Perayaan Natal Bersama
DSC_1924Milan (kiri) dan Greg (kanan) tampil percaya diri dalam fashion show