Kepala Biro Keuangan BKN Evaluasi Pelaksanaan Keuangan di Kanreg X BKN Denpasar

Denpasar. Kepala Biro Keuangan BKN Hj.Imas Sukmariah, S.Sos, M.AP didampingi Dra. Sitti Arinah, MM Kepala Bagian Perbendaharaan dan Lestari Prasetjani SE,MM Kepala Sub Bagian Tata Usaha, pada Selasa (29/12) mengunjungi Kantor Regional X BKN Denpasar. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Keuangan di Kantor Regional.

keuangan okDrs. Made Ardita (tengah) saat memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat datang kepada Kepala Biro Keuangan BKN

Dalam sambutannya, Kepala Kanreg X BKN Drs. Made Ardita mengatakan bahwa pegawai di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar melakukan setiap pekerjaan dengan sunguh-sungguh, termasuk pegawai di Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan. Tak heran jika laporan keuangan pun dapat tepat  waktu dan mendapatkan nilai terbaik dalam hal penyerapan anggaran 2015. Lebih lanjut, Made Ardita juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu berpesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja secara keras, ikhlas, cerdas, tuntas dan bekerja waras. Selain dalam pengelolaan anggaran, Kanreg X BKN Denpasar juga terus meningkatkan kinerjanya dalam hal kepegawaian dan pelayanan publik. Tak hanya melakukan inovasi, para pegawai juga diharapkan dapat melakukan perubahan, peningkatan dan mempertahankan pelayanan publik yang kini dinilai  sudah cukup bagus.

keuangan 8Hj.Imas Sukmariah, S.Sos, M.AP (paling kiri) terkesan dengan pengelolaan keuangan Kanreg X BKN

Sementara itu, Kepala Biro Keuangan BKN Hj.Imas Sukmariah, S.Sos, M.AP mengapresiasi pengelolaan keuangan di Kanreg X BKN yang terserap dengan baik serta laporan keuangan yang tepat waktu. Namun Imas Sukmariah tetap berharap masing-masing pegawai dapat melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh, karena kinerja masing-masing pegawai nantinya akan berpengaruh besar terhadap besarnya tunjangan kinerja yang diperoleh. Selain pengelolaan keuangan, pihaknya juga merasa kagum dengan penataan ruangan serta pelayanan di PPT (Pusat Pelayanan Terpadu). Tak hanya ramah pelayanannya, suasananya pun sudah terasa nyaman saat pertama kali masuk.

keuangan ok 2Pemaparan Evaluasi Reformasi Birokrasi saat kunjungan Kepala Biro Keuangan  di Kanreg X BKN Denpasar

Usai sambutan, dalam kegiatan ini dipaparkan pula Evaluasi Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2015 yang disampaikan oleh Istiyarno S.IP selaku Kepala Bagian Tata Usaha serta diskusi terkait pelaksanaan keuangan di lingkungan BKN dan Kanreg di Tahun 2016. (IRN)