Nyoman Yuni Oka Berhasil Raih Reward Kanreg X BKN

reward2Ni Nyoman Yuni Oka Triandini A.Md menunjukkan piagamnya saat foto bersama

Denpasar.  Reward bisa jadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai Kanreg X BKN. Karena bukan sesuatu yang mudah untuk memperoleh Reward sebagai pegawai berprestasi di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar ini. Tak hanya dinilai dari kedisiplinannya, para pegawai juga akan dinilai dari kualitas kerja, kuantitas kerja, tanggung jawab, sikap, pemecahan masalah dan kreatifitas, komunikasi, inisiatif, serta kepemimpinan

Setelah melalui pembahasan yang cukup alot, maka berdasar penilaian pada Semester II Tahun 2015, Penghargaan pegawai berprestasi diberikan kepada Ni Nyoman Yuni Oka Triandini A.Md, yang saat ini menjabat sebagai  Pranata Komputer Seksi Pelaksana Pengolahan Data Dan Diseminasi Informasi Kepegawaian.

rewardDrs. Made Ardita M.Si (2 dari kanan) mengucapkan selamat usai menyerahkan reward kepada Ni Nyoman Yuni Oka Triandini A.Md (paling kiri)

Dikatakan Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita M.Si sesaat sebelum menyerahkan piagam penghargaan, Reward ini merupakan penghargaan atas peningkatan kinerja dan prestasi pegawai. Sehingga diharapkan pula dapat memotivasi pegawai lain untuk meningkatkan kinerja dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai pegawai berprestasi, perempuan yang biasa disapa Yuni ini mengaku bangga, terharu sekaligus kaget, karena tidak menyangka berhasil memperoleh reward, yang langsung diberikan oleh Kepala Kanreg X BKN Denpasar pada Rabu (13/01). Melalui penghargaan ini, dirinya akan terus berusaha untuk meningkatkan kinerjanya sekaligus  memberikan yang terbaik bagi Kanreg X BKN. (IRN)