5 Cabor akan dipertandingkan dalam POR BKN IV

Denpasar. Denpasar terpilih sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Badan Kepegawaian Negara (POR BKN) IV, yang akan digelar pada Bulan Maret mendatang. Rencananya, kegiatan ini akan mempertandingkan lima cabang olah raga, yakni Volley, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan     Futsal.

Diungkapkan salah satu Panitia Pengarah (Stering Comitte) Istiyarno S.IP, POR BKN merupakan pertandingan olahraga antar Kantor Regional yang digelar setahun sekali dan diikuti oleh BKN Pusat serta Kantor Regional dari seluruh Indonesia. Kegiatan POR yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi akan mempertandingkan 5 cabang olahraga yaitu Futsal, Volley, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja yang akan dilaksanakan pada tanggal dua hingga empat Maret 2016 di GOR Praja Raksaka Kepaon di By Pass I Gusti Ngurah Rai Denpasar dan menggunakan sistem gugur. Khusus untuk cabang tenis lapangan, tenis meja dan badminton mempertandingkan 3 partai. Pada saat pengundian akan dilakukan secara terbuka dihadapan anggota KOR BKN dengan menempatkan tim-tim unggulan secara merata berdasarkan hasil POR III BKN Pekanbaru.

POR1Istiyarno S.IP (paling kanan) saat menyampaikan rencana pelaksanaan POR BKN IV

Sementara itu, dalam pengarahannya, Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita, M.Si mengatakan menjadi anugerah tersendiri bagi Kanreg X BKN Denpasar yang mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan POR BKN IV Tahun 2016. Made Ardita juga berpesan, agar seluruh pegawai Kanreg X BKN mendukung kelancaran kegiatan, dan khususnya kepada panitia dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

POR2Drs. Made Ardita M.Si (kanan) memberikan pengarahan kepada Panitia POR BKN IV

Menutup kegiatan, dilakukan penyerahan piala bergilir POR BKN dari Kakanreg X BKN kepada Ketua Panitia POR BKN IV Tahun 2016. (IRN)

POR3Penyerahan Piala Bergilir POR BKN  dengan disaksikan seluruh panitiaPOR BKN IV