Kanreg X BKN Buka Layanan Kepegawaian Melalui Yahoo Messenger

Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Kanreg X BKN kini terus melakukan perubahan dan berinovasi. Jika sebelumnya terdapat  SMS X-Asik ke nomor 081283323410 sebagai salah satu fasilitas dalam mempermudah layanan kepegawaian, kini telah hadir layanan terbaru yakni melalui media yahoo messenger yang iconnya terdapat dalam alamat website www.kanreg10bkn.com (kanan bawah).

Layanan ini dibuka sejak tanggal 1 Februari 2016, dengan 5 konsultan online yang siap menjawab segala permasalahan terkait kepegawaian pada jam kerja, yakni pukul 08.00 hingga 16.00 WITA. Stakeholder mau pun masyarakat dapat melakukan konsultasi langsung dengan Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Bidang Informasi Kepegawaian serta Bidang lainnya.

Namun demikian, untuk dapat memanfaatkan fasilitas chatting ini, stakeholder harus memiliki email yahoo dan aplikasi yahoo messenger. Jika belum memiliki mau pun kesulitan dalam browsing dan download, aplikasi yahoo messenger dapat diunduh di menu download, yang terdapat dalam website Kanreg X BKN di menu utama.

Media ini diharapkan menjadi salah satu layanan unggulan Kanreg X BKN yang nantinya dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan kepegawaian. Sehingga tak harus datang ke Kanreg X BKN untuk berkonsultasi, Stakeholder dapat melakukan konsultasi di kantor masing-masing melalui komputer maupun gadget yang dimiliki.