POR IV BKN USUNG TEMA SAGILIK SAGULUK SALUNGLUNG SABAYANTAKA 


Denpasar
. Pekan Olahraga IV Badan Kepegawaian Negara (POR IV BKN) pada Rabu (2/03) dibuka secara langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, dengan memukul gong, didampingi Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Drs. Made Ardita, M.Si dan Ketua Panitia POR IV BKN I Ketut Buana, SE,Ak. Pembukaan POR IV BKN dimeriahkan pula dengan penampilan kesenian tari dan yel-yel dari seluruh kontingen Kanreg I hinggga XIV BKN dan BKN Pusat.

pembukaan por bknKepala BKN membuka POR IV BKN secara resmi dengan pemukulan gong

Made Ardita dalam sambutannya mengungkapkan, POR IV BKN ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan mental pegawai BKN, meningkatkan sinergisitas dan mempererat tali silahturahmi antar seluruh pegawai BKN, menjalin persahabatan, kebersamaan dan kekeluargaan serta menjunjung tinggi sportifitas. POR IV BKN kali ini mengambil tema sagilik saguluk salunglung sabayantaka. “Tema POR IV BKN menggambarkan tekad semangat untuk bersatu padu menghadapi tantangan untuk mewujudkan BKN profesional dan bermartabat. Tema tersebut sangat relevan dengan tantangan penyelenggaraan dan pembinaan manajemen kepegawaian yang semakin kompleks pada masa sekarang, yang tentunya membutuhkan kerjasama dari segala lini” pungkas Ardita.

 

Sementara itu, Kepala BKN mengapresiasi kinerja seluruh pegawai BKN selama ini hingga berhasil meraih prestasi yakni juara nasional terkait dengan kinerja anggaran. “Prestasi BKN  meningkat drastis pada semester I dan II Tahun 2015, yakni terbaik nasional untuk kinerja anggaran. Apa yang berubah dalam setahun kemarin merupakan perubahan luar biasa. Luar biasa karena  ketika yang lain masih berwacana, kita sudah mampu merevolusi dan tidak mudah membangunnya. Menutup sambutannya, tak lupa Bima juga memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk bertanding dengan kegembiraan serta melakukan selfie dengan seluruh peserta POR IV BKN.

pentas pkbKanreg XII BKN Pekanbaru menampilkan pentas seni secara spontanitas

POR IV BKN mempertandingkan lima cabang olah raga, yakni Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Volley Ball dan Futsal. Namun untuk pertandingan Futsal akan digelar pada Kamis (3/03) di Planet Bali Futasl di Renon Denpasar. Sementara cabang olah raga lainnya digelar Rabu (2/03) bertempat di GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar. Sorak riuh suporter terdengar menggema pada saat pertandingan olah raga tengah berlangsung, sebagai dukungan kepada atlet dari masing-masing kontingen. (Tim Publikasi dan Dokumentasi POR IV BKN)

volleyPOR IV BKN mempertandingkan cabang olah raga Volley yang diikuti seluruh Kanreg di Indonesia