Penutupan POR IV BKN Berlangsung Meriah

 

penutupan por3

Denpasar. Setelah 2 hari berjibaku dalam pertandingan POR IV BKN yang merupakan ajang untuk bersilahturahmi antar pegawai BKN di seluruh Indonesia, pada Kamis malam (03/03) POR IV BKN akhirnya ditutup langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, bertempat di Aula Gedung Takah Lantai 3 Kanreg X BKN. Acara penutupan dimeriahkan dengan hiburan Tari Daerah Bali dari pegawai Kanreg X BKN dan penyerahan piala bagi juara umum dan juara untuk setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sebelum menutup secara resmi POR IV BKN, Kepala BKN mengapresiasi segala persiapan yang telah dilakukan Kepala Kanreg X BKN Denpasar, Made Ardita, beserta jajarannya, sehingga POR IV BKN dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Bahkan seluruh peserta tampak bergembira mengikuti seluruh kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 2 hingga 3 Maret 2016. “Mungkin bisa ditambah satu lagi piala untuk kategori suporter paling gembira, yakni untuk kontingen dari Papua. Sehingga ada kemungkinan ini merupakan POR terakhir, karena tahun depan berubah nama menjadi PORSENI.” ungkap Bima. Seketika tepuk riuh para peserta menggema seakan mendukung harapan Kepala BKN tersebut.


penutupan por5Kepala BKN Memberikan pengarahan sekaligus menutup secara resmi POR IV BKN

Usai Menutup POR IV BKN, dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kakanreg X BKN Made Ardita kepada Kepala BKN Bima Haria Wibisana, kemudian dilanjutkan kepada Kakanreg I s/d XIV BKN. Usai penyerahan cinderamata, dilanjutkan penyerahan piala bergilir POR BKN dari Kepala BKN kepada Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin sebagai tuan rumah POR V BKN Tahun 2017.

penutupan por4Kepala BKN menyerahkan Piala Bergilir POR BKN kepada  Kakanreg VIII BKN Banjarmasin

Dalam kesempatan ini pula dilakukan penyerahan piala juara pertandingan Cabang Olah Raga yang dilaskanakan selama POR IV BKN. Juara Pertama pertandingan Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan Tenis Meja diraih oleh BKN Pusat dan juara kedua diraih Kanreg IV BKN Makasar. Untuk juara pertama pertandingan Volly berhasil diraih oleh Kanreg I BKN Yogyakarta dan juara kedua diraih oleh Kanreg VII BKN Palembang. Sementara untuk ajang yang paling bergengsi yaitu pertandingan futsal, juara pertama berhasil diraih oleh Kanreg X BKN Denpasar dan juara kedua diraih Kanreg XII BKN Pekanbaru. Dan untuk Juara Umum POR IV BKN Tahun 2016 berhasil diraih oleh BKN Pusat.

penutupan por2Perwakilan Kanreg X BKN Denpasar dan Kanreg XII BKN Pekanbaru menerima Piala Juara I dan Juara II Cabang Olah raga Futsal

Di penghujung acara, LO beserta panitia POR IV BKN menampilkan Kreasi Tari Jai. Acara semakin meriah saat para panitia mengajak seluruh peserta untuk turut mengikuti tari Jai di atas panggung.

penutupan por6Para peserta naik ke atas panggung untuk ikut menari Jai bersama panitia