Lantik Pejabat Administrator, Kakanreg Berharap Kanreg X BKN Semakin Maju

Denpasar. Kamis (14/04) Kanreg X BKN Denpasar menggelar Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Administrator bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Tata Naskah. Pejabat yang dilantik yakni Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Drs. Abdul Salam Gassing ,M.H menggantikan Sudiyono S.IP,M.H dan Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Heri Pitono S.Sos menggantikan Drs.Hery Yulianto,MM.

Usai pembacaan SK Kepala BKN, upacara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Kepala Kantor Regional X BKN, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas serta Penyerahan SK Kepala BKN. Tak hanya Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan para pegawai di lingkungan Kanreg X BKN, upacara ini dihadiri pula oleh Kepala Kanreg IV BKN Makassar serta Kepala BKD se provinsi Bali.

sumpah jabatanKepala Kantor Regional X BKN saat melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada 2 pejabat yang dilantik

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita, Msi mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik secara resmi serta berharap kepercayaan yang telah diberikan dapat diemban dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memajukan Kanreg X BKN. “Pengembangan karier pegawai tentunya tidak dilakukan semata-mata utnuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan kepada masyarakat PNS. Hal tersebut pada gilirannya akan mendukung langkah-langkah strategis Kantor Regional X BKN dalam menyelenggarakan tugas pokok dan fungsinya dalam pengelolaan manajemen PNS di lingkungan wilayah kerja Kantor Regional X BKN” ungkapnya.

Dalam acara ini, disampaikan pula pesan dan kesan dari perwakilan pegawai Kanreg X BKN serta penyerahan cinderamata kepada Drs.Hery Yulianto, MM, Sudiyono, S.IP, MH, serta Lugi Juwono S.Kom. (IRN/YDN)

sumpah jabatan2Kabid.Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kanreg X BKN menyerahkann cinderamata kepada pejabat yang dirotasi dan promosi