Pelepasan Burung Merpati Tandai Dimulainya Rangkaian Kegiatan Hut BKN Ke 68

pemb.HUT BKNPelepasan burung merpati sebagai tanda diresmikannya pembukaan rangkaian kegiatan HUT BKN ke 68

Denpasar. Jumat pagi (15/04) seluruh pegawai Kanreg X BKN terlihat berbaris rapi di lapangan volley mengikuti Pembukaan rangkaian kegiatan HUT BKN ke 68 yang dihadiri oleh Kakanreg X BKN, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di lingkungan Kanreg X BKN. Pembukaan rangkaian kegiatan HUT BKN ke 68 ini ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Kakanreg X BKN beserta istri, didampingi Kabag TU serta panitia HUT BKN ke 68.

pemb.hut bkn2Drs. Made Ardita, M.Si saat memberikan pengarahan

Dalam pengarahannya, Drs. Made Ardita, M.Si menyampaikan bahwa kita perlu memaknai setiap perayaan HUT BKN dengan merubah sikap yang tentunya disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Diharapkan, rangkaian kegiatan HUT BKN ke 68 ini tidak hanya diisi dengan pertandingan olahraga, tetapi juga kegiatan lain yang dapat bermanfaat bagi perkembangan organisasi. Kegiatan kali ini dimaknai bahwa segala kegiatan yang merujuk pada tingkat sosial dan kebersamaan sesuai tema HUT BKN Ke 68 yakni dengan semangat HUT BKN, Kita tingkatkan kebersamaan dan kekeluargaan untuk mewujudkan PNS yang Profesional dan Bermartabat.

sos dermatixSalah satu narasumber Dokter Made Dwi saat menjelaskan tentang kesehatan kulit dan kuku kepada para peserta

Rangkaian kegiatan HUT BKN ini pun diawali dengan digelarnya sosialisasi tentang kesehatan kulit dan kuku yang diikuti seluruh pegawai Kanreg X BKN bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Tata Naskah. Dalam kegiatan ini diundang pula sebagai narasumber Dokter Made Dwi selaku Dokter Kulit dan Kelamin serta Branch Manager dari Dermatix. Tak hanya penjelasan mengenai kesehatan kulit dan kuku, para peserta juga dapat melakukan tanya jawab seputar kesehatan kulit dan kuku kepada kedua narasumber.  (IRN/BND)