Menginjak Usia 68, BKN Fokus Reformasi Manajemen ASN Dan Reformasi Pelayanan Kepegawaian

bkn3

Denpasar. Pada tanggal 30 Mei 2016 ini, Badan Kepegawaian Negara genap berusia 68 Tahun. Usia 68 tahun merupakan rentang waktu yang cukup panjang bagi Badan Kepegawaian Negara dalam rangka turut serta secara aktif membangun Bangsa dan Negara Republik Indonesia melalui pembinaan dan penyelenggaraan manajemen kepegawaian negara. Hal tersebut disampaikan Kepala BKN Bima Haria Wibisana melalui sambutan yang dibacakan Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita M.Si dalam Upacara Bendera memperingati HUT BKN ke 68 pada Senin (30/05).

Lebih lanjut disampaikan, BKN tetap berusaha konsisten dan memiliki komitmen yang tinggi untuk secara terus-menerus berbenah diri dan berkembang ke arah yang lebih baik. “Reformasi Manajemen Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Pelayanan Kepegawaian merupakan fokus prioritas Reformasi Birokrasi Badan Kepegawaian Negara saat ini dan ke depan, dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang Profesional dan Berdaya Saing Global” tegas Made Ardita.

BKN1Drs. Made Ardita M.Si saat menyampaikan sambutan Kepala BKN dalam rangka HUT BKN ke 68

Selain itu, dalam menghadapi perkembangan dan dinamika lingkungan strategis yang kian pesat, Badan Kepegawaian Negara telah melaksanakan langkah-langkah prioritas ke depan, diantaranya Pembenahan database ASN melalui Sensus Kepegawaian secara Online (e-PUPNS), Pelaksanaan kegiatan assessment secara masif untuk para Pejabat Pimpinan Tinggi di Instansi Pusat dan Daerah, Sistem Penilaian Kinerja ASN berbasis elektronik (e-Kinerja) serta menciptakan Sistem Pelayanan Prima di seluruh jenis Layanan Kepegawaian.

BKN2Drs. Made Ardita M.Si melakukan Penyematan Satyalancana Karya Satya 20 tahun

Dalam Upacara Bendera memperingati HUT BKN ke 68 ini digelar pula penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 tahun, penyerahan SK Kenaikan Pangkat serta penyerahan SK PNS kepada 15 CPNS di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar. (IRN)