Kanreg X BKN Meriahkan HUT BKN ke 68 Dengan Kesederhanaan

Denpasar. Setelah menggelar serangkaian kegiatan seperti donor darah dan bakti sosial, akhirnya Kanreg X BKN menggelar acara puncak HUT BKN ke 68 pada Senin (30/05) bertempat di Lantai 3 Aula Gedung Tata naskah. Tak hanya dimeriahkan dengan beberapa pertunjukan yang merupakan persembahan dari sejumlah pegawai di Kanreg X BKN, acara juga terlihat semarak dengan adanya photoboot yang terletak di dekat pintu masuk aula serta pohon harapan yang berisi segala harapan dari seluruh pegawai yang diberikan untuk BKN menginjak usianya ke 68.

Dalam sambutannya, Kepala Kanreg X BKN Drs. Made Ardita M.Si memotivasi seluruh pegawai untuk terus berinovasi dan terus mengembangkan wawasannya melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan. Tak hanya di dalam negeri, namun juga dapat melakukan pendidikan hingga ke luar negeri, yang salah satunya melalui program beasiswa. Selain itu, juga dapat dilakukan melalui rotasi dan mutasi pekerjaan, sehingga pemikiran pun tidak sempit.

HUT1Penyerahan tumpeng dari Kepala Kanreg X BKN kepada pegawai termuda di lingkungan Kanreg X BKN

Usai sambutan,  Kepala Kanreg X BKN dengan didampingi Kepala Bidang melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada pegawai termuda di lingkungan Kanreg X BKN. Dalam acara ini diumumkan pula para pemenang Lomba Foto dalam rangka memperingati HUT BKN ke 68  kategori Terfavorit serta pemenang utama Juara 1,2 dan 3.

HUT2Usai penyerahan hadiah, para pemenang Juara Lomba Foto melakukan foto bersama Kepala Kanreg X BKN

Menginjak siang, acarapun semakin meriah dengan pertunjukan senam Zumba yang dipersembahkan oleh 6 orang pegawai Kanreg X BKN serta pembagian door prize. Nomor undian door prize ini sebelumnya telah dimasukkan dalam balon warna-warni yang diletakkan di depan panggung. Untuk mendapatkan nomor tersebut, seluruh peserta harus memecahkan balon. Bagi yang memperoleh nomor undian 1 hingga 20 berhak mendapatkan hadiah. Menutup acara HUT BKN ke 68, panitia juga menyelenggarakan tukar kado. (IRN/YDN)

HUT5Ekspresi senang salah satu peserta saat memperoleh undian door prize