KANREG X BKN BERBAGI SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN KEPADA SESAMA

parsel2

Denpasar. Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama sekaligus sebagai penghargaan atas kinerja seluruh pegawai Kanreg X BKN serta tenaga security dan cleaning service, Rabu sore (22/06), Kanreg X BKN menyerahkan bingkisan kepada 3 orang perwakilan pegawai, tenaga satpam dan cleaning service. Diharapkan ke depan, kerjasama dan sinergitas antar seluruh pegawai dapat selalu terjalin.

parsel3Suasana saat pengarahan Kepala Kantor Regional X BKN terkait kinerja pegawai, tenaga Cleaning Service dan Security di lingkungan Kanreg X BKN

Dalam pengarahannya Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita M.Si mengapresiasi kinerja tenaga Cleaning service dan security selama ini. “Tenaga Cleaning Service yang selama ini bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan tentunya karena kesungguhan itu, Kanreg X BKN dinilai bersih dan beberapa pegawai yang datang dari pusat atau kanreg lain yang melakukan kunjungan ke Kanreg X BKN merasa nyaman. Kebersihan ini lah salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat” ungkapnya. Selain kebersihan, dari sisi keamanan pun dinilai sudah cukup baik. Security yang bertugas selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik, namun demikian Made Ardita berharap dapat ditingkatkan lagi.

Made Ardita pun memberi motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir agar selalu mencintai pekerjaannya, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas. Selain itu juga perlu menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban diantara seluruh pegawai Kanreg X BKN dengan tenaga cleaning service maupun security. Sehingga sinergisitas dan rasa saling menghormati dapat terus terjalin.

parsel1Drs. Made Ardita M.Si (batik biru) menyerahkan bingkisan kepada Ni Nyoman Yuni Oka Triandini (endek hitam) salah satu perwakilan pegawai Kanreg X BKN

Usai menutup pengarahan, Drs. Made Ardita M.Si menyerahkan bingkisan lebaran kepada tiga orang perwakilan dari Tenaga Cleaning service, Security dan  pegawai Kanreg X BKN. (IRN)