Evaluasi Kinerja, Kanreg X BKN Serahkan Penghargaan Bagi Pegawai Berprestasi

Denpasar. Setelah melalui proses yang cukup panjang, Kanreg X BKN akhirnya menetapkan I Nyoman Dedi Rupawan, SE sebagai Pegawai berprestasi pada semester I tahun 2016. Penghargaan diserahkan pada Rabu (20/07) di Aula Gedung Tata Naskah Lantai 3 Kanreg X BKN. Penyerahan penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan pemaparan tugas dan inovasi dari masing-masing bidang yang dikemas dalam acara Monitoring dan Evaluasi Kerja Kinerja Semester I Tahun 2016.

dedi2Kakanreg X BKN (kiri) menyerahkan Penghargaan Pegawai Berprestasi kepada I Nyoman Dedi Rupawan, SE (kanan)

Dalam acara ini, Kakanreg X BKN Drs. Made Ardita M.Si mengatakan penilaian prestasi kinerja yang diperoleh berdasar PP no.46 Tahun 2011 tentang penilaian pretasi kerja. “Dari beberapa yang sudah dinilai merupakan filter awal menentukan penilaian atau prestasi. Tepat atau tidaknya seorang PNS mendapat penghargaan. Selain itu, penilaian juga meliputi perilaku dan tingkah laku di lingkungan Kanreg X BKN” tegasnya.

Disampaikan lebih lanjut, dari beberapa nominasi yang telah dipilih dan berdasarkan rapat dalam Baperjakat, maka ditetapkan I Nyoman Dedi Rupawan, SE sebagai Pegawai Berprestasi pada semester pertama Tahun 2016. Diharapkan, dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan prestasinya.

dedi1Drs. Made Ardita M.Si (memegang mic) memberikan ucapan selamat kepada Pegawai Berprestasi semester I Tahun 2016, I Nyoman Dedi Rupawan (paling kanan)

Dalam kesempatan ini pula, masing-masing bidang memaparkan tugas dan inovasi di hadapan Kepala Kantor Regional X BKN serta seluruh pegawai. Dimulai dari Bagian Tata Usaha yang lebih banyak memaparkan penggunaan anggaran di semester I Tahun 2016. Dilanjutkan dari Bidang INKA yang memaparkan pengelolaan Tata Naskah Kepegawaian. Sementara Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian memaparkan mengenai berkas kepegawaian yang telah diproses. Bidang Pengangkatan dan Pensiun memaparkan berkas pensiun yang telah diproses pada Januari hingga Juni 2016. Dan terakhir Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian yang memaparkan jumlah surat masuk tentang permintaan fasilitasidan konsultasi terkait berbagai permasalahan kepegawaian yang sudah ditangani. (IRN/YDN)

herip1Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian (paling kanan) saat memaparkan evaluasi kinerja dan inovasi di unit kerjanya