KAKANREG X BKN MEMBUKA SECARA RESMI RANGKAIAN ACARA PERINGATAN HUT BKN KE-67

Web Pembukaan1

Denpasar, 24 April 2015. Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Drs. Made Ardita, M.Si membuka secara resmi rangkaian acara peringatan HUT BKN ke-67. Secara khusus Made Ardita telah menerbitkan SK pembentukan Panitia Peringatan HUT BKN kali ini, yang dijadikan dasar dalam menyusun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Berbagai kegiatan mulai dari aneka pertandingan (volley ball, futsal, tenis meja) baik intern maupun antar Kanreg X BKN dengan stakeholder terkait, perlombaan (aneka lomba team building dan menulis artikel kepegawaian), bhakti sosial (donor darah, kunjungan ke panti asuhan dan kerja bakti dilingkungan Kanreg X BKN) dan brainstorming/curah gagasan dengan penerima layanan kepegawaian dilingkungan Kanreg X BKN Denpasar diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT kali ini.

Web Pembukaan4

Upacara Pembukaan diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Regional X BKN Denpasar Selain kegiatan tersebut Made Ardita menambahkan perlu juga dilaksanakan kegiatan seni, karena wilayah Kanreg X BKN ada di Bali yang sarat akan seni. “Kita harus memahami bersama bahwa adanya kegiatan Olahraga dan Seni dalam rangka HUT BKN ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara semua individu di lingkungan Kanreg X BKN sehingga keakraban di antara kita semua akan terjalin lebih erat lagi” ungkap Ardita. Disamping itu, kegiatan olahraga dan seni penting untuk dilaksanakan mengingat olahraga dapat meningkatkan sportivitas dan seni dapat meningkatkan kreatifitas kita. Kita semua harus terus meningkatkan prestasi di dalam bidang olahraga, seni maupun dalam tugas-tugas setiap hari (prestasi kerja) untuk kepentingan kepegawaian, imbuh pria yang gemar main volley ini.

Web Pembukaan2

Ketua Panitia Rama Beta Herdian melaporkan rencana kegiatan peringatan  HUT BKN ke-67 di Kanreg X BKN Denpasar Dikesempatan yang sama Rama Beta Herdian, selaku ketua Panitia melaporkan peringatan HUT BKN ke-67 ini mengambil tema “Dengan Tekad Kita Bangun Manajemen Kepegawaian dan Memberi Pelayanan yang Profesional dan Bermartabat”. Rama berharap kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya menjadi perayaan yang berlalu begitu saja, tetapi dapat dipetik manfaatnya bagi organisasi. Kegiatan pertandingan untuk olah fisik dan kegiatan perlombaan untuk olah pikir, imbuhnya. Kakanreg X BKN Made Ardita (nomor empat dari kiri) membuka secara resmi HUT BKN ke-67 di Kanreg X BKN Denpasar Sementara itu pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM dan outbond team building bertujuan untuk meningkatkan sinergi pegawai Kanreg X BKN Denpasar. Selain kegiatan tersebut dalam perayaan tahun ini juga diselenggarakan kegiatan Brainstorming/Curah Gagasan dengan penerima layanan kepegawaian dilingkungan Kanreg X BKN Denpasar. Hal tersebut sejalan dengan semangat yang diangkat untuk perayaan HUT ke-67 BKN dilingkungan Kanreg X yaitu “Manata Hati Tingkatkan Sinergi untuk Melayani”. (Yuda).