Peringati Kemerdekaan RI Ke 71, Pemerintah Berkomitmen Bekerja Nyata

up2

Denpasar. “Peringatan hari Kemerdekaan tahun ini, hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan jiwa patriotisme, dengan menggugah semangat dan kemauan untuk bekerja lebih keras dalam mengemban tugas negara. Sesuai dengan tema HUT RI ke 71 yakni “Indonesia Kerja Nyata,” yang memiliki pesan agar pemerintah memiliki komitmen bekerja secara nyata dengan sikap mengutamakan transparansi dan informatif, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar  bersatu padu dan terlibat aktif dalam memajukan dan mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.” Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara dalam sambutannya, yang dibacakanKepala Kanreg X BKN Denpasar, Drs. Made Ardita M.Si dalam Upacara Memperingati Hut Ke 71 Kemerdekaan RI pada Rabu (17/08).

up1Suasana saat Kakanreg menyampaikan sambutan Kepala BKN dalam upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa menjadi tugas dan tanggung jawab BKN sebagai instansi pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian memenuhi harapan masyarakat mewujudkan kinerja ASN yang profesional, berintegritas dan melayani serta bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Hal-hal tersebut tidak dapat terpenuhi tanpa adanya “Kerja Nyata” yang dibarengi dengan tekad kuat, program kerja yang jelas dan terencana serta efektif dan efisien.

Kepala BKN juga mengajak seluruh pegawai BKN untuk meningkatkan kreatifitas dan berinovasi, membangun team work serta giat melakukan perubahan kinerja ke arah yang lebih baik, sehingga mampu meraih prestasi.

Seluruh pegawai serta siswa PKL di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar mengikuti jalannya upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan khidmat.  Dalam upacara ini dilakukan pula penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya Dua Puluh Tahun kepada Winarsih, SE selaku Kasi. Mutasi Instansi Kabupaten/Kota Kanreg X BKN Denpasar. (IRN)

up3Drs. Made Ardita M.Si (kanan) melakukan penyematan pin Satyalancana Karya Satya kepada Winarsih, SE (kiri)