Kepala BKN Resmikan (Lagi) Rumah Jabatan Eselon IV

rj21

Denpasar. Usai membuka Rapat Koordinasi Lembaga Penilaian Kompetensi (Assessment Center) , Kepala BKN Bima Haria Wibisana meresmikan sembilan Rumah Jabatan Eselon IV Kanreg X BKN, bertempat di Rumah Jabatan Kanreg X BKN. Kepala BKN menyambut positif dengan dirampungkannya pembangunan 9 rumah jabatan Eselon IV di lingkungan Kanreg X BKN, untuk mendukung peningkatan produktivitas dan kualitas kerja pegawai. “Rumah jabatan ini dibangun agar para pegawai dapat lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaannya. Dengan begitu diharapkan kualitas kerja pegawai dapat meningkat”, tegasnya

rj2Kepala BKN menunjuk salah satu rumah jabatan yang akan diresmikan saat memberikan pengarahan

Dilaporkan Made Ardita dalam acara ini, Pembangunan rumah jabatan type 50 tahun 2016 merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama yang dimulai tahun 2015. Untuk tahun 2016 jumlah yang dibangun sejumlah 9 unit, sehingga total rumah jabatan bagi pejabat pengawas saat ini berjumlah 18 unit. Dengan selesainya pembangunan 9 unit rumah jabatan yang diperuntukan bagi pejabat pengawas di lingkungan Kanreg X BKN Denpasar, maka semua Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas sudah mendapatkan sarana pendukung berupa tempat tinggal yang cukup representative, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kantor Regional X BKN Denpasar pada khususnya.


rj23Kepala BKN (kanan) didampingi Kepala Kanreg X BKN (kiri) meresmikan 9 unit rumah jabatan Eselon IV

Sebelum meresmikan, Kepala BKN menyerahkan kunci rumah jabatan secara simbolis kepada sembilan calon penghuni. Peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Kepala BKN didampingi Kepala Kanreg X BKN di rumah jabatan No. D 10 yang akan ditempati oleh Ni Made Purnami Astari SE, MM dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan rumah jabatan Eselon IV. (IRN/YDN)