Pererat Kerjasama, Kanreg X BKN Gelar Pertandingan Persahabatan

volley

Denpasar. Memeriahkan HUT KORPRI ke 45, Kanreg X BKN menggelar sejumlah kegiatan olah raga. Tak hanya melibatkan pegawai, tetapi juga mengajak beberapa stakeholder seperti TASPEN, Bank Mantap dan BTPN. Jika sebelumnya, yakni pada Jumat, 18 November 2016 diadakan senam aerobik dengan melibatkan pihak Bank BTPN, maka pada Jumat (25/11) Kanreg X BKN mengajak Bank Mantap dan TASPEN dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Volley Kanreg X BKN.

Drs. I Nyoman Darsana selaku PLT. Kakanreg X BKN mengatakan pertandingan persahabatan yang digelar Kanreg X BKN ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT KORPRI ke 45 serta memperkuat kerjasama diantara Kanreg X BKN dengan stakeholder. “Melalui kegiatan olahraga ini, diharapkan dapat  meningkatkan silahturahmi serta kerjasama dengan stakeholder Kanreg X BKN” ungkapnya. Ditambahkan, selain itu dapat menyehatkan badan serta pikiran sehingga semangat dan kinerja pun dapat meningkat.

Sementara itu, I Gede Agus Adi Sucipto selaku Kacab TASPEN Denpasar mengapresiasi Kanreg X BKN yang telah menggelar pertandingan persahabatan dengan melibatkan pihak TASPEN. Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkuat tali silahturahmi sehingga dapat melakukan kerjasama untuk selanjutnya. “ Melalui pertandingan ini tentunya tidak mencari menang atau kalah. Karena disini untuk saling mengenal sehingga nantinya dapat lebih akrab dan kerjasama pun dapat terjalin untuk seterusnya,”tegasnya.

volley2Kedua pemain dari Bank Mantap (baju hitam) melakukan pertahanan saat pemain Kanreg X BKN melakukan smash (baju putih)

Pertandingan persahabatan ini dibuka dengan pemukulan bola volley pertama oleh Kacab. TASPEN Denpasar dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan volley antara Kanreg X BKN dengan Bank Mantap. Pertandingan berlangsung cukup seru. Smash pemain dari masing-masing instansi cukup keras sehingga tak sedikit yang terjatuh saat menangkis smash. Sorak sorai penonton pun terdengar riuh saat salah satu pemain berhasil melakukan smash dan menambah satu angka di tiap babaknya. Meski sudah berjuang sekuat tenaga, namun pihak Bank Mantap berhasil mengalahkan Kanreg X BKN dengan skor 3-1.(IRN)