Tahun 2017, Kakanreg X BKN Optimis Manajemen Internal Akan Lebih Baik

Denpasar. Kepala Kanreg X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi SH, M.Si mengaku optimis terhadap jalannya manajemen internal di lingkungan Kanreg X BKN. Bahkan, di tahun 2017 ini, pihaknya yakin akan berjalan lebih baik lagi demi peningkatan pelayanan kepegawaian. Hal tersebut diungkapkan dalam FGD terkait program kerja yang akan dijalankan Kanreg X BKN pada Tahun 2017 di Ruang CAT Senin siang (16/01).

“Saya tidak begitu pesimis terkait perkembangan manajemen internal karena sebagian besar cukup bagus. Jika dari luar terlihat bagus, diharapkan bagian dalamnya pun harus bagus, seperti Sumber Daya Manusia dan Pelayanan Kepegawaian, sehingga dapat menjadi acuan dalam pemeriksaan RB mendatang,” ungkapnya.

Kepala Kanreg X BKN saat memberikan pengarahan

Lebih lanjut, pihaknya juga mengapresiasi respon cepat yang dilakukan Kanreg X BKN, karena di awal tahun sudah membentuk team yang siap berkinerja untuk mendukung jalannya beberapa kegiatan di Tahun 2017 yang terkait Manajemen Internal serta seluruh bagian/bidang di lingkungan Kanreg X BKN. Dimana tujuan akhirnya menuju layanan kepegawaian yang lebih baik.

Ida Ayu Rai Sri Dewi berharap tim yang akan bekerja nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan solid, penuh integritas dan transparan. Dengan demikian, manajemen internal tidak akan menjadi sebuah hambatan dalam mewujudkan pelayanan kepegawaian yang lebih baik. “Terkait manajemen internal, siapapun pemimpin atau pejabatnya, jika sudah memiliki tim kerja yang solid, penuh integritas dan transparan, tentu manajemen internal tidak menjadi hambatan untuk pelayanan kepegawaian. Jika di awal perencanaan bagus, maka selanjutnya dapat mempertahankan prestasinya,” tegasnya. (IRN)