Tanamkan Jiwa Sosial dengan Semangat No Politic, No Money Oriented and No Popularity

Denpasar. Hal tersebut disampaikan Ibu Linda selaku Pengelola sekaligus Pemilik Yayasan Sosial Kemanusiaan, Angel Hearts, saat berbincang dengan kepala Kantor Regional X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi, SH, M.Si. Ditemui di rumah Yayasan Angel Hearts, Ibu Linda mengaku hal tersebut sudah menjadi salah satu prinsip hidupnya sebelum mendirikan yayasan sosial ini dan sudah ditanamkan di lingkungan keluarganya sejak kecil. “Keluarga besar saya berpesan jangan bertujuan untuk kegiatan politik, tidak berorientasi uang untuk kepentingan pribadi dan jangan mencari popularitas jika ingin benar-benar mengabdikan diri untuk kegiatan sosial. Jadilah sebuah lilin, meskipun kecil namun mampu menerangi lingkungan sekitarmu,“ tegasnya.

Kepala Kantor Regional X BKN dalam kesempatan ini juga mengapresiasi niat baik Angel Hearts, yang telah banyak membantu masyarakat kurang mampu, khususnya dalam bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan warga kurang mampu. “Saya sendiri sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini. Memang perlu ditanamkan jiwa sosial sejak kita kecil, sehingga saat dewasa nanti mampu menolong banyak orang, tanpa mengharapkan imbalan,” ungkapnya.

Suasana saat berkunjung ke Yayasan kemanusiaan dan Sosial Angel Hearts

Yayasan Angel Hearts menjadi salah satu rumah sosial yang menerima bantuan Kanreg X BKN dalam rangka HUT BKN ke 69. Bantuan ini diberikan oleh Kepala Kantor Regional X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi SH, M.Si melalui Ketua Panitia HUT BKN ke 69 I Made Teguh Wicaksana, SE.

I Made Teguh Wicaksana, SE. memberikan bantuan kepada Ibu Linda selaku Pengelola Yayasan Angel Hearts

Dalam Rumah Yayasan Angel Hearts ini terdapat 12 anak kurang mampu yang melanjutkan pendidikannya di Denpasar dan perawatan terhadap 2 Balita yang masing-masing menderita Tumor Pembuluh Darah dan Bibir Sumbing. Ibu Linda juga menegaskan bahwa sebagian anak-anak yang kini menghuni rumah Angel Hearts bukanlah yatim piatu, karena mereka masih memiliki keluarga inti. Ibu Linda menanamkan bahwa di saat sudah dewasa, anak-anak ini harus kembali kepada keluarganya masing-masing, sehingga dapat membantu kesejahteraan dan mengangkat martabat keluarga. Rencananya, yayasan ini akan membangun gedung baru di sekitar Jalan Tukad Badung. (IRN)