Kakanreg : Generasi Muda Harus Pahami Nilai Kepemimpinan BKN

Denpasar. “Melalui peringatan HUT BKN, mari kita tengok lagi sejarah, siapa pemimpin yang unggul dan sukses saat itu. Pemimpin-pemimpin yang menerapkan nilai-nilai yang hingga saat ini masih digunakan. Cepat, Cermat dan Ikhlas menjadi beberapa diantara ciri-ciri seseorang yang profesional. Kita harapkan generasi muda dapat memahami apa yang sudah diterapkan pemimpin sebelumnya dan dapat mengingat kembali prestasi yang pernah diraih oleh BKN.” Berikut diungkapkan Ida Ayu Rai Sri Dewi SH, M.Si selaku Kepala Kanreg X BKN dalam sambutannya memperingati Hari Ulang Tahun Badan Kepegawaian Negara ke 69 di lingkungan Kanreg X BKN.

“Generasi muda dapat memahami apa yang sudah diterapkan pemimpin sebelumnya dan dapat mengingat kembali prestasi yang pernah diraih oleh BKN”, ungkap Kakanreg X BKN dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan berkaitan dengan tema HUT BKN tahun 2017, yakni Melalui Transformasi Digital, Kita Tingkatkan Mutu Layanan Kepegawaian ASN, tentu menjadi hal yang mudah bagi generasi saat ini karena sudah memiliki mindset yang technology minded. Terlebih lagi, sebanyak 60 persen pegawai di Kanreg X BKN merupakan generasi muda yang energic, kreatif dan memiliki semangat tinggi. Kakanreg berharap para generasi muda tersebut dapat lebih giat belajar, saling bertukar pikiran dengan unit lain, sehingga dapat unggul dan berprestasi.

Kakanreg menyerahkan potongan tumpeng kedua kepada pegawai termuda di lingkungan Kanreg X BKN

Sementara itu, Puncak Peringatan HUT BKN ke 69 di lingkungan Kanreg X BKN sekaligus menandai dimulainya bulan puasa atau “munggah” dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Regional X BKN, yang diberikan kepada Pegawai Termuda, Pegawai Tertua serta Ketua Rohis di lingkungan Kanreg X BKN. (IRN/YDN)