Pererat Silahturahmi, Kanreg X BKN Bagikan Tali Kasih

Denpasar. “Pemberian tali kasih dapat menjadi tradisi yang mesti dilestarikan. Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini, tak hanya untuk mempererat silahturahmi, kiranya juga dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan. Namun demikian, jangan melihat dari nilainya, tetapi dari ketulusan hati kita untuk berbagi dengan sesama.” Berikut diungkapkan Kepala Kanreg X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi saat memberikan sambutan dalam penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri, pada Rabu (20/06) di Ruang Rapat Lantai II Kanreg X BKN.

Kepala Kanreg X BKN saat memberikan sambutan

Menutup sambutan, Kepala Kanreg X BKN juga memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya dan selamat menikmati liburan selama cuti nanti. Usai memberikan sambutan, secara simbolis Ida Ayu Rai Sri Dewi memberikan bingkisan kepada perwakilan pegawai yang hadir.

Terlihat antrian panjang pegawai Kanreg X BKN saat penyerahan Bingkisan Tali Kasih

Tak hanya memberikan kepada perwakilan pegawai, Ida Ayu Rai Sri Dewi mengajak seluruh pegawai untuk melakukan penyerahan bingkisan di tepi lapangan volley, tepat di depan gedung Tata Naskah. Beberapa saat kemudian, terlihat antrian panjang pegawai Kanreg X BKN yang menunggu giliran menerima bingkisan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanreg X BKN. Suasana di lapangan volley tiba-tiba menjadi riuh dan ramai, karena seluruh pegawai hadir di satu tempat. (IRN/YDN)