Kadek Putra Widyasrama, The New Agent Of Change Kanreg X BKN

Denpasar. Diungkapkan Kepala Kanreg X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi, SH, M.Si, sebuah keberhasilan organisasi, tentu tak lepas dari dukungan, partisipasi serta keikutsertaan segenap pegawai. Sehingga perlu memberi perhatian khusus kepada salah satu pegawai berupa Reward atau Penghargaan sebagai Pegawai Teladan. Ke depan, Pegawai Teladan yang terpilih akan mengemban tugas berat, terutama dalam membimbing teman lainnya. Pegawai yang terpilih nantinya akan menjadi Role Model atau Agent Of Change yang sanggup mempengaruhi, mendorong dan mengembangkan rekan kerja lainnya menuju kehidupan karier dan keluarga yang lebih baik.

Oleh karena itu, tak heran jika Kanreg X BKN di setiap semester melakukan seleksi Pegawai Teladan sebagai apresiasi terhadap prestasi, disiplin serta kinerja pegawai yang bersangkutan. Penilaian dilakukan berdasar pengukuran capaian kinerja, produktifitas kerja serta penilaian individu yang diantaranya inisiatif atau gagasan, sikap atau Attitude serta tanggung jawab terhadap pekerjaan.

Untuk Semester I, yakni periode Januari hingga Juni Tahun 2017, Penghargaan Pegawai Teladan diraih oleh Kadek Putra Widyasrama, A.Md.Kom yang masih menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kepala Kanreg X BKN. Pemberian penghargaan ini berdasar Baperjakat serta Keputusan Kepala Kantor Regional X BKN Nomor 53/ Kep/ KR.X/VII/2017 tentang pemberian penghargaan bagi pegawai berprestasi di lingkungan Kantor Regional X BKN.

Ekspresi Kadek Putra Widyasrama saat mendengar dirinya terpilih sebagai Pegawai Teladan (*photo by Yudana)

Mendengar namanya dibacakan sebagai Pegawai Teladan semester I Tahun 2017 dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kanreg X BKN Semester I Tahun 2017, Kadek Putra yang duduk di kursi peserta terlihat kaget dan tersenyum, masih belum percaya bahwa dirinya ditetapkan sebagai pegawai teladan. Kadek pun Bergegas membenahi bajunya sambil berjalan ke depan dengan perasaan bangga. Kepala Kanreg X BKN mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih dan menyerahkan penghargaan sebagai Pegawai Teladan.

 Kepala Kanreg X BKN menyerahkan Penghargaan Pegawai Teladan Semester I Tahun 2017 kepada Kadek Putra Widyasrama (*Photo by Yudana)

Kadek Putra dalam kesan pesannya mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diraih serta ucapan terimakasih terhadap Kanreg X BKN atas penghargaan yang dipercayakan kepada dirinya. Kadek pun berharap, melalui penghargaan ini, dirinya dapat meningkatkan kinerja serta mampu menjadi teladan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN.


Selamat Kepada Kadek Putra Widyasrama….Semoga dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab Pegawai Teladan sebelumnya dan mampu menjadi panutan di lingkungan Kanreg X BKN….

(IRN/YDN)