Memasuki BUP, Frederik Hendrik Tetap Akan Semangat Berolahraga

Denpasar. Frederik Hendrik, salah satu pegawai yang kerap dipanggil “Babe” di lingkungan Kanreg X BKN akan memasuki BUP pada 1 Februari 2019. Banyak kenangan dan peristiwa yang sudah dilewatkan bersama dengan seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN. Nama Babe pun tidak jauh dari Olah Raga. Banyak pegawai yang mengenalnya sebagai atlet tenis meja dan catur, sehingga tak jarang babe sering dikirim sebagai perwakilan atlet dalam Pekan Olah Raga di lingkungan Badan Kepegawaian Negara. Sebagai apresiasi terhadap dedikasi, kinerja serta semangatnya dalam membangun Kanreg X BKN, sebuah acara perpisahan pun digelar dengan mengundang Kepala Kanreg X BKN, Jajaran Pejabat Adminsitrator dan Pengawas, serta seluruh pegawai pada Senin (28/01).

Seorang Babe di mata orang-orang terdekatnya dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik kepada siapa pun serta memiliki hobby berolah raga. Menurut Kepala Bidang Pensiun dan Pengangkatan serta sejumlah pegawai di Bidang Pensiun dan Pengangkatan, Gusti Ayu Putu Lili Santina dan Septiliani, Babe menjadi salah satu motivasi untuk berolah raga yang bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu juga lebih nyaman untuk berdiskusi serta terbuka dalam menyampaikan pendapat. Diharapkan tali silahturahmi juga akan terus tersambung meski kini sudah pensiun.

https://photos.app.goo.gl/cugj2FBqAgZbHTvz5

Sementara itu, diungkapkan Frederik Hendrik, banyak peristiwa dan kenangan yang sudah terlewatkan di Kanreg X BKN. Frederik Hendrik memulai kariernya di BKN Pusat di Jakarta. Masa-masa susah pun sudah pernah dilewati di BKN Pusat, hingga akhirnya memutuskan untuk mengabdi di Kanreg X BKN sejak masih berkantor di Renon hingga pindah ke Pesanggaran, Denpasar. Selain di bidang pekerjaan, olah raga juga menjadi salah satu hobby sekaligus kegiatan yang akan selalu dikenangnya. Karena melalui hobby inilah, Frederik Hendrik dapat mengunjungi sejumlah Kanreg di Indonesia untuk mengikuti Pekan Olah Raga yang rutin digelar BKN setiap tahun. Ia pun mengaku akan tetap melanjutkan hobbynya di bidang olah raga untuk menjaga stamina dan kesehatan badan.

Selamat menjalankan masa purna bhakti bagi bapak Frederik Hendrik…..terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan bagi perkembangan Kanreg X BKN….

(IRN)