KAKANREG X BKN LANTIK DUA PEJABAT PENGAWAS

Denpasar. Selasa pagi (12/03), Kepala Kanreg X BKN Bambang Hari Samasto melantik sekaligus mengambil sumpah dua orang Pejabat Pengawas dan mengambil sumpah tujuh orang PNS di lingkungan Kanreg X BKN. Kegiatan dilaksanakan di Aula A.E.Manihuruk Kanreg X BKN dengan dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Kanreg X BKN.
Kedua Pejabat Pengawas yang dilantik adalah Cokorda Istri Oka Santi Adnyani sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan dan Sunarti Walstuningrum yang dilantik menjadi Kepala Seksi Pengangkatan ASN. Sementara tujuh orang PNS yang diambil sumpahnya merupakan CPNS Tahun Anggaran 2018, yang telah menyelesaikan masa prajabatan di Pusbang ASN.

https://photos.app.goo.gl/6GFBdGbZSJh18M3F9

2 Pejabat yang diambil sumpah (batik : Cokorda Istri Oka Adnyani, baju merah : Sunarti Walsuningrum)

Dalam pengarahannya, Kepala Kanreg X BKN mengatakan dalam perspektif manajemen PNS ASN, pergantian atau pengangkatan jabatan menjadi satu hal yang lumrah dan keharusan agar organisasi lebih dinamis. Hal tersebut dilakukan untuk pengembangan karier, memperluas wawasan dan peningkatan kompetensi. Menutup pengarahannya, Kakanreg berpesan agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Sebagai pejabat Pengawas memiliki kewajiban membimbing dan mengarahkan bawahannya sebagai proses untuk mempercepat proses regenerasi. Sementara bagi PNS yang baru diambil sumpah, diharapkan dapat mengembangkan dan meningkatkan kompetensi, memegang teguh integritas dan profesionalitas sebagai ASN. (IRN)