Apresiasi Penyelesaian PDM Tercepat, Kabupaten Karangasem Diganjar Penghargaan

Kamis (17/2) Kepala Kanreg X BKN menyerahkan Piagam Penghargaan atas capaian tertinggi dan tercepat Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) di wilayah kerja Kanreg X BKN kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono H. didampingi Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Bidang INKA dan diterima Bupati Karangasem I Gede Dana, didampingi Sekda Kabupaten Karangasem dan Kepala BKPSDM Kabupaten Karangasem.

Penyerahan Piagam Oleh Ka. Kanreg X BKN kepada Ka. BKD Karangasem

Penyerahan Piagam Oleh Ka. Kanreg X BKN kepada Ka. BKD Karangasem

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas penyelesaian tercepat dengan peraentase tertinggi Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) wilayah kerja Kanreg X BKN Denpasar yang meliputi wilayah Bali, NTB dan NTT. Tidak hanya tertinggi dan tercepat di wilayah Kanreg X BKN, Kabupaten Karangasem bersama Provinsi Bali tercatat meraih capain tertinggi dan tercepat secara nasional masing-masing di peringkat dua dan tiga nasional.

Kakanreg dalam sambutan pengantar menyampaikan bahwa dengan pemberian apresiasi ini dapat memacu semangat untuk mempercepat terwujudnya satu data ASN yang sedang dicanangkan BKN pusat sekaligus memacu instansi lain yang belum menyelesaikan PDM. Sementara itu Bupati Karangasem juga mengapresiasi gerak cepat jajarannya sehingga dapat menyelesaikan PDM tepat waktu seraya berkomitmen untuk bahu-membahu dengan Kanreg X BKN untuk melakukan update data kepegawaian dan penataan manajemen ASN sesuai dengan NSPK yang berlaku.

Selain Kabupaten Karangasem terdapat empat instansi lain juga diberikan penghargaan yang sama yaitu Provinsi Bali, Pemerintah Kota Denpasar, Kabupaten Sumbawa Barat, dan Kabupaten Manggarai Timur.