Tindak lanjuti Rakor Permasalahan Kepegawaian, Kanreg X BKN Gelar Sharing Session

Denpasar, 31 Mei 2022. Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Paulus Dwi Laksono membuka rangkaian kegiatan “Sharing Session INKA Berdaya The Series” secara daring.

sharing INKA sesi 4

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (6 sesi) ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan Rakor Permasalahan Kepegawaian Wilayah Kerja Kanreg X BKN Denpasar di Yogyakarta Tanggal 24 sd 25 Mei 2022 lalu, khususnya permasalahan dan upaya percepatan capaian target kinerja layanan Bidang Informasi Kepegawaian (INKA).

sharing INKA sesi 1

 

Dalam laporan pelaksanaan Kabid INKA Kanreg X BKN, Ketut Buana meny
ampaikan kegiatan ini dibagi dalam tiga topik utama yaitu integrasi Simpeg dengan SIASN, pengelolaan takah kepegawaian digital dan pemutakhiran dan pengelolaan data kepegawaian. Kegiatan diikuti oleh PIC admin pengelola data, arsip dan TI instansi wilayah kerja dan akan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2022 s/d 3 Juni 2022.

sharing INKA sesi 3

Kakanreg dalam arahannya menyampaikan bahwa jauh lebih penting melakukan mitigasi potensi permasalahan data di hulu sehingga tidak menimbulkan permasalaahan kemudian saat pelaksananan layanan teknis. Lebih lanjut Kakanreg berharap topik-topik yang diangkat dapat memberi jawaban dan solusi atas permasalahan yang masih terjadi dan mitigasi risiko potensi permasalahan kedepannya