Komitmen Kanreg X BKN Bangun Zona Integritas WBBM Banjir Dukungan

 

Kolaborasi menjadi kunci untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik terutama layanan pembinaan dan penyelenggaraan manajemen kepegawaian.

Komitmen Kantor Regional X BKN Denpasar dibawah pimpinan Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Drs. Paulus Dwi Laksono, MAP untuk membangun Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2023 mendapat dukungan penuh dari seluruh stakeholder yang merupakan mitra strategis Kantor Regional X BKN Denpasar. Asa mewujudkan Zona Integritas WBBM 2023 ini sebagai kelanjutan dari raihan apresiasi predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021. “Raihan WBK Tahun 2021 tidak boleh berhenti sampai disitu, berbagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik harus terus dilakukan menuju target capaian Zona Integritas WBBM 2023” tegas Paulus Dwi.
dukungan layanan-2

Dukungan Kepala BKD/BKPP/BKPSDM se-Wilayah Bali

Bentuk dukungan stakeholder ini disajikan dalam video dukungan pembangunan Zona Integritas WBBM di kanreg X BKN Denpasar oleh semua stakeholder di wilayah kerja Kanreg X BKN Denpasar. Rerata para Kepala BKD/BKPSDM/BKPP menyambut baik dan mendukung penuh upaya peningkatan kualitas pelayanan melalui berbagai inovasi yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh Kantor Regional X BKN Denpasar. Dukungan para Kepala Badan di wilayah Kerja Kanreg X BKN Denpasar selaku stakeholder utama layanan Kanreg ini merupakan hal yang sangat penting dalam upaya penegakan integritas dan peningkatan kualitas layanan, karena sejatinya komitmen pembangunan Zona Integritas tidak akan berjalan optimal tanpa disertai dukungan dari stakeholder yang berkepentingan dengan layanan Kanreg X BKN.

 

Kakanreg Himbau Stakeholder Bangun Zona Integritas

Sebagai tindak lanjut dari upaya menuju Zona Integritas WBBM 2023, Kantor Regional X BKN Denpasar juga aktif mendorong instansi mitra kerja untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Hal tersebut dituangkan melalui surat Kakanreg Nomor: 289/B-HM.01/SD/KR.X/2022 tanggal 6 Juni 2022. Lewat surat ini Kakanreg menghimbau mitra kerja BKD/BKPSDM/BKPP wilayah kerja Kanreg X BKN Denpasar untuk membangun zona integritas menuju WBK/WBBM. “Kami siap melakukan pendampingan pembangunan zona integritas dimaksud” tegas Kakanreg dalam surat tersebut.

dukungan layanan-1

Dukungan Kepala BKD/BKPP/BKPSDM se-Wilayah NTB dan NTT

Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM oleh mitra kerja ini tentu sangat penting dan strategis dilakukan untuk menjamin keberlanjutan zona integritas ini karena terbangun komitmen dua arah dari pemberi dan penerima layanan. Zona integritas dua arah nantinya akan bermanfaat bagi stakeholder terkait, sehingga dapat terwujud layanan yang lebih akuntabel, responsif dan jauh dari praktik-praktik KKN (boent)