EVALUASI KINERJA SAMBIL LEPAS PENAT

Denpasar. Sambil menyelam minum air. Hal tersebut menjadi satu inspirasi bagi pegawai Bagian Tata Usaha Kanreg X BKN Denpasar saat menggelar rapat evaluasi kinerja yang kedua kalinya di salah satu tempat rekreasi keluarga di Kabupaten Gianyar, sabtu (15/08). Selain membahas permasalahan di Bagian Tata Usaha, kegiatan ini juga ajang tukar pikiran antar pegawai untuk peningkatan pelayanan pada Bagian Tata Usaha sebagai suporting unit di Kanreg X BKN Denpasar.

DSC_0827.ok

Kabag. Tata Usaha, Istiyarno S.IP  (paling kanan) membuka rapat evaluasi kinerja(foto:yudana)

Menjelang siang, rapat evaluasi kinerja dimulai dan dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Istiyarno S.IP. Dalam sambutannya Istiyarno mengungkapkan kalau acara ini memang sengaja dikemas untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga pegawai Bagian Tata Usaha. Rapat ini diantaranya membahas hasil angket tingkat kepuasan pegawai terhadap pelayanan internal Bagian Tata Usaha. Dalam rapat ini Istiyarno membacakan secara umum keluhan, saran dan masukan hasil angket kemudian mebahas solusi terbaik yang akan diambil. Tak hanya itu, dalam kesempatan kali ini, I Made Yudana A.Md , salah satu Analis Kepegawaian yg diperbantukan pada bag. TU, juga berbagi cerita dan wawasan setelah melakukan studi banding ke BKN I Yogyakarta, terutama di bidang Humas dan Protokol.

DSC_0882.ok

I Made Yudana A.Md  saat berbagi cerita usai studi banding ke BKN I Yogyakarta (foto:I Ketut Buana)

Dalam kesempatan yang sama, Kasubag. Perencanaan dan Keuangan I Ketut Buana  SE.Ak, Kasubag. Umum Aryanto, S.Sos dan Kasubbag. Kepegawaian Ni Made Purnami Astari, SE. MM juga menyampaikan beberapa solusi dari permasalahan di Sub bagian masing-masing serta langkah-langkah strategis yang perlu diambil, sehingga ke depan kinerja Bagian Tata Usaha dapat lebih ditingkatkan lagi.

 

Usai mengikuti evaluasi kinerja, para pegawai bersama keluarga dapat mengikuti beberapa wahana permainan yang telah disediakan, diantaranya wahana air, flying fox dan ATV riding. Melalui permainan ini, diharapkan para pegawai dapat lebih merasakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga kerjasama pun dapat lebih terjalin di antara pegawai Bagian Tata Usaha.