KANREG X BKN MANTAPKAN VISI MISI DENGAN SEMANGAT UNGGUL

Denpasar. Kantor Regional X BKN Denpasar kini telah melakukan perubahan sekaligus memantapkan Visi dan Misi sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dibidang manajemen kepegawaian untuk mendukung Reformasi Birokrasi. Dalam Visinya, Kantor Regional X BKN Denpasar menonjolkan tiga tiang utama, yakni Profesional, Unggul, dan Bermartabat, yang diambil dari Visi BKN yang telah diperbaharui dan dimodifikasi.

Profesional memiliki arti bahwa dalam memberikan layanan kepegawaian, Kantor Regional X BKN didukung oleh pegawai yang mempunyai kompetensi yang memadai. Sementara “Unggul” memiliki makna bahwa Kantor Regional X BKN memiliki semangat unggul dan berusaha mencapai yang terbaik dengan mengedepankan inovasi dan manajemen mutu dalam memberikan layanan kepegawaian kepada stakeholder terkait. Sedangkan “Bermartabat” memiliki arti bahwa para penyelenggara layanan di Kantor Regional X BKN memiliki harga diri yang tinggi dengan berperilaku dan berpedoman pada peraturan serta kode etik yang berlaku.

Sementara Misi yang akan dijalankan Kantor Regional X BKN Denpasar untuk mencapai visi tersebut, diantaranya dengan menyelenggarakan layanan prima kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerjanya, serta melaksanakan fungsi asistensi, fasilitasi dan supervisi kepegawaian ASN di wilayah kerjanya berdasarkan norma standar dan prosedur yang berlaku.

Dengan ditetapkannya VISI MISI ini, diharapkan dapat lebih memotivasi pegawai di lingkungan Kantor Regional X BKN agar dapat menciptakan berbagai inovasi demi kemajuan Kanreg X BKN, terutama dalam hal pelayanan kepegawaian. Lebih lanjut mengenai  VISI dan MISI Kanreg X BKN Denpasar, dapat dilihat pada bagian beranda  website Kanreg X BKN dialamat www.kanreg10bkn.com , klik pada bagian “profil” , kemudian klik “visi misi.