Membangun SIlaturahmi dan Kebersamaan di bulan suci Ramadhan

Senin, 1/4/2024, bertempat di halaman kantor Regional X BKN Denpasar, Organisasi Pembinaan Rohaniawan Islam (Binrohis) Kanreg X BKN Denpasar menggelar kegiatan berbuka puasa bersama seluruh keluarga besar Kanreg X BKN. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dimana keluarga Binrohis Kanreg X mengundang semua pegawai untuk berbuka puasa bersama.


selain buka puasa bersama, dalam acara tersebut disisipkan sesi perkenalan pegawai PPPK yang baru, tidak ketinggalan pula sesi penyampaian bingkisan lebaran secara simbolis oleh Kakanreg dan pejabat Administrator kepada perwakilan setiap bidang, dimana inti dari acara berbuka puasa bersama ini bertujuan mempererat silaturahmi antar sesama pegawai Kanreg X BKN.

Dalam sambutannya Kakanreg X, Bayu Yudhantoro menyampaikan bahwa Kanreg X telah menjadi sorotan kanreg lain dalam menyelenggrakan trobosan-trobosan acara, salah satunya adalah acara seperti buka bersama keluarga besar kanreg X walaupun acara ini diadakan secara sederhana namun sangat bermakna dalam membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar pegawai


Acara ditutup dengan menikmati hidangan takjil dan makanan beraneka rupa serta shalat terawihc berjamaah.