Pembangunan 9 Rumah Jabatan Sudah Mencapai 93,8 %

Denpasar. Pembangunan 9 rumah jabatan untuk eselon IV atau Kepala Seksi di Kanreg X BKN hingga saat ini sudah mencapai 93,8 persen. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kanreg X BKN Drs.Made Ardita, M.Si saat menyampaikan sambutan dalam acara Evaluasi Dan Monitoring Pembangunan di Kanreg X BKN.

kakanreg

Drs.Made Ardita, M.Si (kanan)  saat menyampaikan sambutan

Lebih lanjut Made Ardita mengatakan rumah jabatan tersebut diharapkan nantinya dapat menjadi model atau contoh untuk Kanreg lain, baik  dari segi fisik, kekuatan bangunan, mau pun  estetika. Diharapkan bangunan tersebut dapat selesai sesuai dengan target sehingga dapat diresmikan pada akhir Oktober 2015, bersamaan dengan  Rakornis Kepegawaian dan peresmian Assessment Center.

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen  Istiyarno S.IP melaporkan, disamping  pembangunan rumah jabatan, Kanreg X BKN juga  melakukan pengembangan lainnnya, seperti Pusat Pelayanan Terpadu , pembangunan Assessment Centre, Parkir Sepeda Motor, style bali di Aula Gedung Takah lantai 3, kanopi, parkir mobil, pengembangan visi dan misi Kanreg X BKN, pembangunan taman, parit, pos satpam, redesign ruang mutasi dan pensiun, serta pengembangan program sosialisasi e-PUPNS melalui media radio dan televisi.

pak is

Istiyarno S.IP melakukan presentasi mengenai pengembangan dan pembangunan di Kanreg X BKN

Pembangunan rumah jabatan ini pun diapresiasi oleh Drs. Heru Purwaka MM. selaku Kepala Biro Umum dan Perlengkapan BKN. Heru berharap kepada panitia pembangunan, pengawas dan kontraktor untuk terus berprestasi tidak hanya di lingkup BKN, tetapi juga diluar BKN.

Selain Kepala Biro Umum dan Perlengkapan BKN, kegiatan ini juga dihadiri Ir.Agus Sutiadi, M.Si selaku Kepala Biro Perencanaan BKN, Subagyo , S.Sos, M.Si selaku Kepala Bagian Pengelolaan Barang Inventaris, serta A.Darmuji , M.Si selaku Kepala Bagian Layanan Pengadaan BKN. Hadir pula I Nyoman Kawidana selaku pihak Kontraktor, I Made Sura sebagai Konsultan Perencana, Nur Fatra Muhtar sebagai Konsultan Pengawas, serta dari Dinas PU Provinsi Bali I Putu Aryadika.

Usai rapat evaluasi dan monitoring, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan, yaitu ke ruang Assessment Centre dan ke lokasi 9 unit rumah jabatan yang terletak di belakang Gedung Takah Kanreg X BKN.(IRN)

asess.ok

Subagyo , S.Sos, M.Si (tengah) dan A.Darmuji , M.Si (paling kiri) melakukan kunjungan lapangan di ruang Asessment Centre Kanreg X BKN

rumah jabatan

Ir.Agus Sutiadi, M.Si (nomor 2 dari kiri) dan Drs. Heru Purwaka MM. (paling kanan) memantau pembangunan 9 unit rumah jabatan Kanreg X BKN