Pengelolaan Disiplin ASN Tak ’Ribet’ lagi

[SIARAN PERS] Nomor 03/RILIS/BKN/I/2021 Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Kedeputian Bidang Pengawasan dan Pengendalian membentuk Sistem Pengawasan Disiplin ASN yang meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terintegrasi melalui _Integrated Dicipline System_ (I’DIS). Sistem yang dapat diakses melalui https://idis.bkn.go.id ini wajib digunakan instansi sebagai bagian langkah preventif dan korektif

Kanreg X BKN Lakukan Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020

  Kepala Kanreg X BKN saat memberikan arahan Denpasar. Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono Harjono menekankan laporan monitoring dan pencapaian dari masing-masing bidang/bagian sebagai bahan penyusunan laporan kinerja Kanreg X BKN harus dirampungkan pada awal Januari tiap tahunnya. Selain itu, penyerapan anggaran juga seharusnya mulai dilakukan di awal semester tiap tahunnya. “Menjadi evaluasi

PPPK Kabupaten Sikka Tahun 2019 Terima SK, Bupati Sikka : Harus Bekerja dengan Baik

Bupati Sikka saat menyerahkan SK PPPK Sikka, NTT. Sebanyak 61 orang PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ) diangkat berdasar Surat Keputusan Bupati Sikka Nomor BKDPSDM.816.3.2/102/XII/2020 tanggal 30 Desember 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Sikka Tahun 2019.  SK PPPK  diserahkan secara langsung oleh Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo S.Sos, M.Si pada

Terapkan Prinsip Perbaikan Berkelanjutan, Bagian Tata Usaha Bahas Rencana Aksi Tindak Lanjut Layanan Internal

Denpasar. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya pelayanan internal di lingkungan Kanreg X BKN, Bagian Tata Usaha Kanreg  X BKN melakukan Focus Group Discussion (FGD) membahas Rencana Aksi dan Tindak lanjut Indeks Kepuasan Pelayanan Internal (RATL IKP)  Kanreg X BKN pada Jumat (22/01) bertempat di Ruang Arjuna. Tak hanya Kepala Kanreg X BKN Paulus

Tingkatkan Pelayanan Kepegawaian, Kanreg X BKN lakukan Percepatan Digitalisasi Pelayananan Kepegawaian

FGD Pembahasan Percepatan Pelayanan Kepegawaian Denpasar. Instansi pemerintah kini semakin dituntut untuk memberikan pelayanan lebih cepat dan efisien kepada masyarakat. Terlebih di masa pandemi, pemanfaatan Teknologi Digital pun dapat dimanfaatkan guna meningkatkan pelayanan publik. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Kanreg X BKN Paulus Dwi Laksono Harjono menegaskan kepada seluruh Pranata Komputer di lingkungan Kanreg X