Irrine Yuni Astuti

Bangun Perubahan Positif, Akademi TNI Gandeng BKN dalam Seleksi Taruna/Taruni Akademi TNI Tahun 2024

Denpasar. Yel-yel Khas yang sering diteriakkan seorang tentara terdengar menggema di ruang tunggu di depan ruang ujian CAT Kanreg X BKN. Tampak sejumlah anak muda berambut cepak berteriak lantang penuh semangat membalas sapaan sang Mayor seakan telah siap menerkam musuh didepan mata. Kamis (2/05) Kanreg X BKN memfasilitasi pelaksanaan seleksi Taruna/Taruni Akademi TNI Tahun 2024

Lakukan Penguatan Pengelolaan Kinerja ASN Terintegrasi, Kanreg X BKN Gelar Peningkatan Pelayanan Kepegawaian di Kab.Alor dan Kab.Sabu Raijua

Denpasar. Mengusung tema “Pengelolaan Kinerja ASN Terintegrasi”, Kanreg X BKN melalui Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian menggelar kegiatan Peningkatan Pelayanan Kepegawaian (P2K) secara daring bagi ASN di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar), yakni Alor dan Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan yang dibuka Plt.Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto ini digelar Senin (29/04) hingga Selasa

Monitoring Layanan Kepegawaian di Kanreg X BKN,  Kementerian PPN/Bappenas Akan Fokuskan Kebutuhan ASN, Terbatasnya Infrastruktur di Daerah 3T serta Implementasi Aplikasi Kepegawaian 

Denpasar. “Kanreg X BKN Denpasar memiliki wilayah kerja di Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur dengan kondisi geografis serta budaya yang berbeda-beda. Terkait dengan pelayanan kepegawaian, terbatasnya infrastruktur khususnya di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) menjadi salah satu kendala dalam implementasi digitalisasi pelayanan kepegawaian yang telah diterapkan Kanreg X BKN.” Hal tersebut

Terapkan Best Pratice Layanan Kenaikan Pangkat,Kanreg X BKN Kunjungi  BKPSDM Kabupaten Tabanan

Tabanan. Sebagai tindak lanjut kegiatan Pekan AKSI MUTASI pada tanggal 1 hingga 3 April 2024 lalu, Kantor Regional X BKN Denpasar mengadakan Benchmarking Best Pratice yang telah diterapkan oleh instansi wilayah kerja, untuk kemudian disintesa dan diterapkan lebih luas dalam rangka peningkatkan kualitas pelayanan Bidang Mutasi dan Kenaikan pangkat. Benchmarking pertama dilakukan pada Selasa (23/04)