SKB POLRI Diikuti 8 Peserta, SKB BKN Akan Digelar 15 November 2017

Denpasar. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mulai 8 November hingga 15 November 2017 akan menggelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi peserta rekrutmen CPNS BKN tahun ini di Kantor Pusat BKN dan 12 Kantor Regional BKN di Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Makasssar, Medan, Palembang, Banjarmasin, Jayapura, Denpasar, Manado, Pekanbaru dan Banda Aceh.

Di Kanreg X BKN, SKB akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 15 November 2017 Pukul 08.00 WITA – selesai dan diikuti 11 peserta. Lebih jelasnya, dapat dilihat dalan jadwal pelaksanaan SKB berikut.

https://drive.google.com/file/d/1f7mM2baTSktSauqZBg1qGHDGputi7JDz/view?usp=sharing

Sementara itu, Kanreg X BKN pada Rabu (08/11) juga memfasilitasi Kepolisian RI dalam pelaksanaan SKB dengan sistem CAT yang diikuti 8 orang yang mendaftar formasi Dokter dan Perawat. Meski pesertanya sedikit, bukan berarti peraturan dilonggarkan. Selain harus mengikuti tata tertib serta diperiksa identitasnya,  sebelum memasuki ruang ujian seluruh peserta juga diperiksa dengan metal detector. Namun berbeda dengan seleksi sebelumnya, dalam SKB tidak diberlakukan adanya Passing Grade. Usai mengikuti SKB, selanjutnya peserta akan melalui tahapan seleksi wawancara.

Berikut kami sampaikan nilai SKB CPNS POLRI Tahun 2017.

[gview file=”https://denpasar.bkn.go.id/wp-content/uploads/2017/11/DOKTER-UMUM.pdf”]

[gview file=”https://denpasar.bkn.go.id/wp-content/uploads/2017/11/PERAWAT-TERAMPIL.pdf”]