KANREG X BKN TERIMA AWARD DARI KEMENKUMHAM RI

Denpasar.Sebagai bentuk apresiasi kepada Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2017, Kementerian Hukum dan HAM RI  melalui Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Bali memberikan Award atau penghargaan yang diserahkan Selasa (15/11). Penghargaan diserahkan langsung oleh Drs.Andi Nurka, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Bali kepada Kepala Kantor Regional X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi SH,M.Si. di Kanreg X BKN.

Drs.Andi Nurka menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Regional X BKN

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanreg X BKN juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Diharapkan ke depan, sinergitas yang dibangun saat ini dapat terus berlanjut dan nantinya dapat memberikan timbal balik yang menguntungkan satu sama lain.

Seperti diketahui sebelumnya, 3.725 pelamar CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kualifikasi Diploma dan SMA sederajat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara yang digelar mulai Senin (25/09) hingga Minggu (01/10).Sementara Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) bagi peserta Jenjang Sarjana (S1) dimulai pada Senin (11/09), dengan total peserta 2.563 orang dengan capaian nilai tertinggi 402, dan nilai terendah 60.

Pelaksanaan SKD di Kanreg X BKN

Sementara itu, pelaksanaan SKD di wilayah kerja Kanreg X BKN terbagi dalam lima (5) lokasi,yakni di Kanreg X BKN Denpasar, Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi BKN Mataram, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat , Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STIKOM) Uyelindo Kupang dan Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur. (IRN)