Lantik Pejabat Administrator, Kakanreg Berharap Kaderisasi Lebih Cepat Dan Pelayanan Lebih Efektif Dan Efisien

Denpasar. “Sebagai Pejabat Administrator memiliki kewajiban membimbing dan mengarahkan bawahannya. Apalagi Kanreg X BKN Denpasar memiliki puluhan pegawai yang sebagian besar merupakan Generasi Z, yang memiliki banyak talenta yang dapat dikembangkan lebih lanjut. Gunakanlah kewajiban ini untuk mempercepat proses regenerasi/ kaderisasi, salah satunya melalui individual learning sebagai implementasi dari learning organization.” Berikut disampaikan Kepala Kanreg X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi SH, M.Si dalam sambutan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator di lingkungan Kanreg X BKN pada Senin (18/12).

Lebih lanjut disampaikan, sebagai perencanaan karier diharapkan seluruh pegawai dapat terus menerus meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan senantiasa bersikap santun, disiplin, bertanggungjawab serta menjaga attitude dengan baik. Jika semua itu telah dilakukan, saya yakin karier akan mengikuti dan pada akhirnya dapat diangkat dalam jabatan yang lebih baik atau lebih tinggi.

Kakanreg juga berharap Pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang baru, memposisikan diri pada unit kerjanya, melakukan persiapan dan mengambil langkah-langkah strategis untuk mendukung pelaksanaan kegiatan dan peningkatan pelayanan bidang kepegawaian di Kantor Regional X BKN sehingga dapat lebih efektif dan efisien.

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Kanreg X BKN

Sementara itu, dua orang Pejabat yang dilantik Kepala Kanreg X BKN yakni  Subagyo, S.Sos., M.Si selaku Kepala Bagian Tata Usaha menggantikan Istiyarno S.IP yang akan bertugas di BKN Pusat dan Drs.H.Djati Suroso, MM sebagai Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian menggantikan Theodorus Darius Lusi yang juga bertugas di BKN Pusat. (IRN)