Kepala BKN Tekankan 5 Program Prioritas di Tahun 2018

Denpasar. Banyak tugas besar yang harus dikerjakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) di tahun 2018. Kepala BKN dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Kantor Regional X BKN dalam upacara bendera 17 Januari 2018 menekankan untuk menajamkan program prioritas, yang diantaranya Pengembangan Sistem Informasi Manajemen ASN dengan target 623 K/L/Pemprov/Kab/Kota, Penyediaan data dan informasi kepegawaian yang mutakhir dan akurat, Penyediaan data pelanggaran disiplin ASN nasional kepegawaian , Pelayanan kepegawaian dan assessment PNS untuk wilayah Papua dan Papua Barat serta Pemetaan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi dengan target 2.500 PNS.

 Kepala Kanreg X BKN saat membacakan sambutan Kepala BKN

Tak hanya program prioritas, di Tahun 2018 diharapkan seluruh unit kerja dapat melakukan monitoring secara konsisten untuk meningkatkan kualitas layanan kepegawaian dan melaksanakan program kerja dengan komprehensif dan terkoordinasi melalui system informasi berbasis teknologi.

Di tahun 2017, BKN juga banyak menorehkan prestasi, yang diantaranya pencapaian realisasi anggaran sebesar  97.11 persen, yang merupakan penyerapan tertinggi dalam sejarah BKN. Selainitu, juga meraih Piagam penghargaan dari Presiden atas pengelolaan keuangan perolehan WTP untuk ke delapan kalinya berturut-turut, Penghargaan dari KASN dalam pelaksanaan seleksi JPT, Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2017 danPenghargaan dari Public Relations Indonesia Award 2017 untuk pemenang kategori media relations sub kategori Lembaga Pemerintah Non Kementerian.

Binanda Triska Eryanti menerima SK Pengangkatan sebagai Pranata Komputer Pertama

Sementara itu, dalam upacara bendera juga diserahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pranata Komputer Pertama kepada Binanda Triska Eryanti, S.ST, I Made Agus Sugiadnyana Putra, S.Kom, Pandu Setia Gama, A.Md dan Terang Malem Perangin Angin, A.Md. (IRN)