Mantapkan Program Kegiatan Tahun 2018, Kakanreg Tekankan PDCA

Denpasar. Memantapkan Program Kegiatan Tahun 2018, Kepala Kanreg X BKN Ida Ayu Rai Sri Dewi kembali tekankan PDCA, yaitu Plan, Do, Check dan Action kepada seluruh pegawai serta membangun Inovasi radikal yang menjadi salah satu prioritas BKN di Tahun 2018. Hal tersebut diungkapkan dalam Rapat Pemantapan Program Kegiatan Tahun 2018 yang digelar Kamis (18/01) di Aula AE.Manihuruk.

Ida Ayu Rai Sri Dewi kembali tekankan PDCA, yaitu Plan, Do, Check dan Action

Lebih lanjut Kepala Kanreg X BKN mengatakan, PDCA perlu dilakukan untuk membangun sinergitas dan koordinasi sehingga dapat terwujud teamwork yang solid. Selain itu, dengan menjalankan metode PDCA ini, pekerjaan akan lebih efektif dan efisien. Ida Ayu Rai Sri Dewi menambahkan, perlu segera dilakukan rekonsiliasi data dengan didukung team Supervisi Kepegawaian Kanreg X BKN sehingga dapat lebih terkoordinir dengan daerah. Kepala Kanreg X BKN juga berharap seluruh pegawai tetap semangat dalam mengawal jalannya program kerja yang telah menjadi langkah strategis Kanreg  BKN di tahun 2018.

Dalam Rapat Pemantapan Program Kegiatan Tahun 2018 juga dilakukan pemaparan evaluasi target kinerja di Tahun 2017 dan rencana dan strategi di Tahun 2018 oleh masing-masing bagian/bidang di lingkungan Kanreg X BKN. Usai pemaparan dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas antara Kepala Kanreg X BKN dan Kepala Bagian/Bidang serta antara Kepala Bagian/Bidang dengan Kepala Seksi masing-masing bagian/bidang.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas antara Kepala Kanreg X BKN dan Kepala Bagian/Bidang

Dalam kegiatan ini, Kepala Kanreg X BKN juga melakukan pemilihan Pegawai Berprestasi semester II Tahun 2017. Berbeda dengan seleksi sebelumnya yang sudah ditetapkan dalam Baperjakat, seleksi kali ini dilakukan dengan menjawab pertanyaan dari Kepala Kanreg X BKN serta pemungutan suara terbanyak dari seluruh pegawai . Dari seleksi tersebut terpilihlah I Putu Gde Sudiatmika sebagai Pegawai Berprestasi Semester II Tahun 2017 dari empat nominasi lainnya, yaitu Dwi Firsayanti, Rai Rika Andriana, Sunarti Walstuningrum, dan I Gede Januana Tegmini. (IRN)

I Putu Gde Sudiatmika (kanan) menerima penghargaan sebagai Pegawai Berprestasi Semester II Tahun 2017